Tinjau Kampung Tangguh, Bupati HSU Gowes Bersama Forkopimda

  • Whatsapp
gowes

Wartaniaga.com, Amuntai- Bupati HSU, Abdul Wahid Gowes bersama Forkopimda Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) sekaligus  melakukan peninjauan persiapan pencanangan Kampung Tangguh Banua Desa Banyu Hirang pada Sabtu (11/7).

“ Di tengah wabah Covid-19 ini dengan adanya kegiatan  dapat memberikan berkah dan kebahagiaan bagi semua, terlebih di masa pandemi covid 19 yang melanda sekarang ini. Bersepeda adalah salah satu solusi agar meningkatkan imun kita di tengah wabah saat ini,” ujarnya.

Rute dimulai dari halaman Pemda HSU dan berakhir di desa Banyu Hirang dan langsung meninjau lokasi Persiapan Percanangan Kampung Tangguh Desa Banyu Hirang.

Kepala Desa Banyu Hirang, Hiliyani mengatakan kesiapan  pencanangan kampung tangguh di desa banyu hirang, Bidang Kesehatan, Bidang kleamanan lingkungan, Bidang ketahanan pangan, dan bidang informasi dan kreativitas.

BACA JUGA:  Sahabat Jokowi Tala Gelar Syukuran Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Kegiatan di Bidang kesehatan,  pemerintah desa beserta masyarakat telah bisinergi untuk mencegah Covid-19 ini.

“Salah satu kegiatan yang kami laksanakan membagi tempat sapu untuk perilaku hidup bersih, membagi tempat cuci tangan dan pembagian masker serta kegiatan bersifat sosialisasi lainnya agar masyarakat tahu bagaimana cara mencegah dan menegani Covid-19 ini,”katanya.

Pos terkait