Paman Birin Harapkan Peserta Didik Ciptakan SDM Unggul dan Berdaya Saing Tinggi

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjar- Pemerintah Provinsi Kalsel meminta untuk mengutamakan pendidikan terbaik dan berkualitas kepada peserta didik agar menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

Gubernur Kalsel yang juga menjadi perwakilan orang tua siswa dalam program SMP-SMA GIBS menggelar Himmah Program bagi pelajar baru yang diselenggarakan secara virtual atau vicon (video conference), H Sahbirin Noor menyampaikan pesan tentang pentingnya manajemen pendidikan berkualitas.

Ia juga membeberkan setiap orang tua menginginkan anak-anaknya mendapatkan pendidikan berkualitas agar menjadi buah hati yang berguna bagi orang lain.

“Kami sebagai orang tua menginginkan anak-anak kami mendapatkan pendidikan yang baik dan berkualitas, itulah harapan kami semua sebagai orang tua,” ujarnya.

BACA JUGA:  Tidak Bayar UMP, Perusahaan di Kalsel Akan Didenda

Lanjutnya, Ia membeberkan ada 2 orang buah hati tercinta yang bersekolah di SMP GIBS, yaitu Noor Azkya Alimma dan Noor Azizah Zaimah.

Pria yang akrab disapa Paman Birin mengharapkan, anak-anaknya serta anak-anak lainnya kelak dapat menjadi SDM yang berkualitas dan berdaya saing serta berakhlak mulia.

Lanjutnya SDM yang berkualitas merupakan syarat mutlak bagi kemajuan peradaban sebuah bangsa agar mampu bersaing dengan negara lain.

“Kami berharap, anak-anak kami dapat menjadi anak yang shaleh dan shalehah, bermanfaat bagi keluarga, nusa dan bangsa,” harapnya.

Kepada siswa-siswi yang akan bersekolah di GIBS, Paman Birin berpesan agar dapat taat kepada orang tua, taat kepada para guru, dan rajin belajar.

BACA JUGA:  Diskominfo HSU Terus Sosialisasikan Pencegahan Covid -19 

Kepada para guru, Paman Birin berharap dapat membimbing, mendidik, dan memberikan ilmu yang bermanfaat bagi anak-anak mereka, sehingga apa yang menjadi harapan orang tua dapat terwujud.

Pos terkait