Pemkab Tanah Laut Gelar Operasi Pasar Gas LPG 3 Kg

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Pelaihari- Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Tala) melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Perdagangan Tala kembali menggelar operasi pasar gas LPG 3 kg di Kecamatan Takisung, Senin (6/7/2020).

Atas nama masyarakat Kecamatan Takisung, Camat Takisung Yudo Restanto berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Tala yang telah menggelar kembali operasi pasar untuk yang ketiga kalinya di Kecamatan Takisung.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat tinggi dengan adanya kegiatan ini sangat membantu masyarakat kami dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka,” ucap syukur Yudo.
Ia pun berharap dalam operasi pasar tersebut, masyarakat bisa menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta yang turut berhadir dalam kesempatan itu berharap dengan adanya operasi pasar gas LPG tersebut dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat Kecamatan Takisung.

BACA JUGA:  Stok Nasional Menipis Jadi Penyebab Harga Gula Naik

Tak lupa ia berpesan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun kini Tala telah memasuki zona orange namun dirinya tetap menekankan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Insya Allah Tala sudah mengarah ke zona orange, namun Covid-19 tidak akan selesai jika masyarakat tidak berpartisipasi dalam pencegahan Covid-19,” ujar Kamta.

Turut berhadir Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Perdagangan Tala H. Syahrian Nurdin dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Takisung.

Penulis : Tony Widodo

Pos terkait