Jelang Natal, Persiapan GKE Eben Ezer Rampung 90%

  • Whatsapp
Jelang Natal, Persiapan GKE Eben Ezer Rampung 90%

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Eben Ezer Kota Banjarmasin menyebut persiapan akhir dalam menyambut hari Natal, Selasa (24/12/2019).

Pengurus GKE Eben Ezer, Benny Yulianus mengatakan persiapan dalam rangka menyambut perayaan hari natal tahun 2019 besok hari, saat ini sudah memasuki tahap akhir.

Muat Lebih

“Persiapan sudah mencapai 90 persen, tinggal menyiapkan beberapa kursi tambahan untuk para jamaat,” ucapnya.

Ia menjelaskan persiapan akhir itu nantinya menunggu jemaat yang lainnya untuk menempatkan beberapa kursi tambahan agar semua jemaat dapat dengan nyaman mengikuti perayaan Natal.

GKE Eben Ezer Rampung 90%

Adapun untuk kelancaran dan pengamanan dalam perayaan Natal akan dilakukan oleh beberapa instansi dari pihak yang berwajib seperti Polda Kalsel dan Babinsa dari Kodim 1007 Banjarmasin.

BACA JUGA:  Cegah Corona, Jajaran Bawaslu Bersih-Bersih Kantor

“Pengamanan langsung dari Polda Kalsel dan Babinsa Kodim 1007,” ujarnya.

Selain itu soal penempatan parkir kendaraan roda 2 ataupun roda 4 jemaat yang datang akan ditempatkan di Rumah Makan Indah, Citra Rasa, dan Kampus Muhammadiyah.

Sementara itu tema yang digalakkan pada perayaan Natal tahun ini adalah ‘Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang’, dan sub tema ‘Bersama Kristus Kita Hidup Dalam Kasih dan Kepedulian Terhadap Sesama Dan Lingkungan’. Adapun bertindak sebagai pimpinan perayaan Natal adalah Pdt. Simpon F. Lion M,th.

Reporter : Aditya
Editor : Zahidi
Foto : Aditya

Pos terkait