Assa Rent Berbagi, Madrasah Nurul Huda Gambut Terima Lemari, Meja dan Bangku

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Martapura – Sekolah Madrasah Ibtidayah (MI) Nurul Huda Kayu Bawang, Gambut mendapatkan Bantuan lemari, meja dan kursi dari program CSR PT Assa Rent, Rabu (4/9) di Sekolah yang beralamatkan di Jalan Irigasi, Gambut itu.

Muat Lebih

Loading...

Menurut Kepala Cabang Assa Rent Kalselteng, Rendy Andika Chandra, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian pihaknya dan sekolah tersebut layak menerima bantuan. Apalagi sekolah itu banyak memiliki kendala yakni kurangnya fasilitas mengajar didalam kelas.

“Ya, sekolah ini layak diberikan bantuan maka dari itu kami memberikan bantuan berupa fasilitas sekolah yakni 2 unit lemari, 7 unit meja, dan bangku serta 7 Pigura. Ini supaya bisa menunjang semangat anak dalam ajar mengajar,” ujarnya disela kegiatan Baksos Assa Rent.

BACA JUGA:  BPJS Juga Terhutang 9M Pada RS Ratu Zaleha
Loading…

Ia menambahkan, kegiatan CSR Assa Rent merupakan program tahunan pihaknya dan tahun ini pihaknya memilih tema dalam rangka membangkitkan semangat siswa dan guru di suasana belajar dan kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan di seluruh Indonesia. Dalam, hal ini, kegiatan tersebut bertujuan agar pendidikan yang didapat bukan hanya dari kualitas dalam belajar namun fasilitas yang memadai dapat menunjang prestasi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi siswa agar rajin belajar. Dan adanya fasilitas baru kita berharap dapat menunjang kualitis prestasi siswa,” katanya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Madrasah Ibtidayah, Mahmudah, S. Ag, mengatakan, bantuan yang diberikan Assa Rent sangat membantu dalam membangkitkan semangat guru dan murid dalam hal ajar mengajar.

BACA JUGA:  PRM An-Nur Butuh Rp900 Juta Dirikan Panti

Bantuan tersebut, lanjut Mahmudah, tidak berhenti di Assa Rent saja, ia berharap lebih banyak lagi bantuan untuk sekolahnya yang datang dari donatur-donatur lainnya.

“Alhamdulillah terimakasih banyak, kita sangat terbantu dengan adanya fasilitas tambahan dari Assa Rent. Mudahan donatur lainnya juga menjalankan seperti Assa Rent,” ucapnya.

Repoter : Mg 02
Editor : Hamdani
Foto : Mg 02

Loading...

Pos terkait