Intan Go, Aplikasi Karya Anak Banua yang Siap Bersaing di Bisnis Transportasi Online

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Martapura-Aplikasi karya anak Banua yang bernama Intan-Go siap bersaing dengan perusahaan yang sudah terlebih dahulu hadir. Berbasis android, Intan-Go pun membidik kesuksesan serupa, setelah Pas-Jek Sampit dan Sendjek Kutai yang sukses di Kalteng dan Kaltim.

Dalam aplikasi Intan-Go menyajikan konten layanan seperti Ba-Ojek (Ojek Muslimah, Ojek segala tujuan, dan antar pesanan), Ba-taksi, makanan, belanja, tour dan jiarah, mitra balapak, medicall, laundry, dan banua banjar.

Muat Lebih

Rusman Effendi, pendiri Intan-Go, mengungkapkan saat diluncurkannya dua aplikasi transportasi online di Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng, dan Kutai Kalimantan Timur, ternyata mendapat sambutan antusias dari para pengguna jasa.

BACA JUGA:  Memaksimalkan Manfaat Dana 'Nganggur' Akibat Larangan Mudik

“Atas dasar itu, kami mencoba merambah pasar di Kalimantan Selatan. Dan saat ini sementara sudah meliputi beberapa kota, untuk ke depannya kami akan lebarkan sayap lagi dalam menyasar kota-kota lain di Kalsel sehingga aplikasi ojek online Intan-Go bisa berkembang luas,” tutur Rusman kepada wartaniaga.com

Ia menyadari persaingan di bisnis jasa transportasi online cukup ketat. Apalagi Intan-Go merupakan pendatang baru di tengah dominasinya dua aplikasi online nasional Go-Jek dan Grab.

Namun, Rusman Effendi yakin segmen pasar yang ada masih bisa digarap optimal, karena Intan Go lebih menonjolkan sisi pasar lokal, seperti layanan untuk antar jemput ziarah ke destinasi wisata religi, seperti ke Sekumpul atau ke Astambul, Kalampayan dan lainnya.

Pos terkait