Cerita Sukses Pengusaha Fashion

  • Whatsapp
Pemilik Usaha Fashion Aleanoor, Miaty Almira

Wartaniaga.com,Banjarmasin – Fashion muslim di Indonesia merupakan potensi bisnis yang menjajikan pasalnya mayoritas umat muslim.

Apalagi model busana muslim dengan brand dan model menarik yang sudah terkenal banyak diminati serta menjadi sasaran belanja kaum Hawa.

Pemilik Usaha Fashion Aleanoor, Miaty Almira menceritakan usaha yang digeluti dimulai sejak tahun 2013 di Kapuas dengan menjual kerudung sistem Online.

“Awalnya berjualan lewat Online, Dengan menjual kerudung yang sudah pernah saya pakai dan bahannya sudah terpercaya,” ujarnya saat berada ditoko Aleanoor Jalan Sultan Adam, Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kalimantan Selatan, Jumat (3/7).

Ia juga menceritakan, saat musim Baju muslimah dengan satu set kerudungnya sedang tren, maka ia terjun untuk menggeluti usaha baju syari dengan brand-brand yang sudah terkenal. Ia juga mengatakan semakin banyak pesanan tiap harinya.

BACA JUGA:  HUT RI Momentum Semangat Berwirausaha

Lanjutnya, seiring waktu berjalan mulailah merambah kedunia fashion baju muslimah jenis syari agar melengkapi usaha yang digeluti sebelumnya.

“Orang yang tahu baju syari dengan brand terpercaya dan sudah merasa nyaman otomatis akan membeli,”ucap Miaty.

Menurutnya penjualan secara Online sebagai media publikasi produk dan toko sebagai tempat dimana pembeli dapat melihat dan mencoba baju.

“Sistem penjualan online berupa membagikan kepada reseller ke seluruh wilayah Indonesia dan toko merupakan orang yang mau melihat langsung bahan bajunya,” pungkasnya.

Penulis :Nirma Hafizah
Editor : Yuda Aditya

Pos terkait