Mantapkan Program Kerja, Hipmi Banjar Rapat di Loksado

  • Whatsapp
Ketua dan Sekretaris Hipmi Kabupaten Banjar sedang memimpin rapat

Wartaniaga.com, Kandangan- Keseriusan Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Banjar untuk memajukan organisasi ini sepertinya tidak diragukan lagi. Betapa tidak, hanya untuk Rapat Rencana Kerja  untuk menyusun program kerja organisasi, mereka sengaja menyewa penginapan dan bermalam di Loksado.

Hal ini dilakukan agar, program yang dibuat benar-benar berkualitas dan dapat memberikan dampak positif terhadap organisasi. Tidak tanggung-tanggung, untuk melaksanakan rapat selama 2 hari ini mereka harus memboyong sebagian besar pengurus ke tempat yang berjarakan hampir ratusan kilometer dari kota Martapura ini.

Muat Lebih

BACA JUGA:  Sehari Sebelum Ramadhan, Harga Ayam dan Telur Naik
Terlihat Ketua BPD Hipmi Kalsel, Gusti Ervin Wardhana

Menariknya, meski jauh serta perlu mengorbanan waktu dan tenaga yang tidak sedikit, Pengurus Hipmi Kabupaten Banjar sangat antusias melaksanakan rapat yang dipimpin langsung oleh sang ketua Putra Qamaluddin  Attar Nurriqli ini.

Bahkan, kegiatan yang berlangsung ditanggal 22-23 Juli 2017 ini mendapat perhatian  dan credit point tersendiri dari Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Kalsel. Terbukti, Gusti Ervin Wardhana  sebagai ketua BPD Hipmi Kalsel menyempatkan diri bertandang ke lokasi kegiatan.

Beberapa Ketua Bidang sedang berbicang mendiskusikan program

Hipmi Kabupaten Banjar  benar-benar menjadikan momentum ini sebagai  landasan awal roda organisasi berjalan dengan baik. Berangkat pada hal itu, selain menyusun program kerja selama 1 periode kepengurusan, mereka juga mendapatkan pembekalan leadhership dari pembiacara dan motivator yang sengaja dipanggil untuk kegiatan ini.

BACA JUGA:  Demi Memberikan Pelayanan Prima, PDAM Bandarmasih Serap Aspirasi Pelanggan

Harapnya kegiatan ini buka saja menghasilkan program kerja yang berkualitas tetapi juga mampu menjadikan Hipmi Kabupaten Banjar menjadi organisasi yang dapat memberikan sumbangsing positif bagi Banua lebih khusus Kabupaten Banjar.

Reporter : Yossi B

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Edy Koesmono

Pos terkait