Juhaini Lantik Kepala Desa Sebatung

  • Whatsapp
Camat Pulau Laut Utara, Juhaini Sukri
L

Wartaniaga.com, Kotabaru – Camat Pulau Laut Utara, Juhaini Sukri melantik dan mengukuhkan Supriadi sebagai plt  kepala desa Sebatung, di aula kantor kecamatan, Jum’at (14/9). Pada ksempatan itu dirinya meminta agar kepala desa dapat berkoordinasi dengan jajaran kecamatan dan kabupaten.

Menurutnya, mengingat kecamatan Pulau Laut Utara  berada di wilayah perkotaan, maka koordinasi dengan pemerintah kabupaten sangat diharapkan guna menyamakan visi pembangunan daerah.

Muat Lebih

“ Pimpinan desa harus membangun koordinasi yang baik dengan kabupaten  karena wilayah ini berada di perkotaan untuk itu persamaan visi sangat diperlukan demi pembangunan daerah” ujarnya kepada wartawan disela-sela pelantikan.

BACA JUGA:  Bupati dan Wabup HSS Hadiri Peringatan Palangan Nagara Ke-74

Selain itu, Juhaini berharap kepala desa juga dapat melakukan pembina dan pemberdayaan kepada masyarakat. “ Jangan lupa juga masyarakat perlu pembinaan dan bagaimana kepala desa juga mampu memberdayakan potensi yang ada di wilayahnya” katanya.

Sebagaimana dikatahui, pelantikan ini plt kepala desa Sebatung ini dikarenakan pengunduran diri kepala desa terpilih yakni, Awaluddin.  Pada hari yang sama, di Kabupaten Kotabaru ada 3 desa yang melakukan pelantikan, yakni desa Batuah, Tirawan dan Megasari.

 

Reporter : Zainuddin

Editor : Edhy Dharmawan

Foto : Zainuddin

 

 

 

 

L

Pos terkait