Loading...
69 views

Izaura Peluang Usaha untuk Semua

Loading...

Wartaniaga.com,Banjarmasin- PT Izaunet Berkah Mandiri memberikan peluang usaha bagi setiap orang, hanya dengan bermodal antara Rp. 350.000 sampai dengan Rp. 3.000.000, anda sudah menjadi distributor resmi perusahaan ini. Dengan produk air sehat dengan kualitas nomor wahid, Izaura telah banyak memberikan kesejahteraan bagi setiap anggotanya.

Ahmadi, misalnya, sejak bergabung menjadi distributor 6 bulan yang lalu, ia telah menghasilkan Rp. 2.000.000 hingga Rp.4.000.000 perbulan. “ Alhamdulillah sejak menjadi distributor Izaura, ditotal-total setiap bulannya bisa mendapatkan 3 jutaan lebih” ujar warga Kelayan B Banjarmasin ini.

Selain itu, menurut Ahmadi, izaura harganya sangat terjangkau sehingga mudah untuk dipasarkan. Harga untuk konsumen di Banjarmasin dan sekitarnya Rp. 120.000 perdus isi 12 botol, tetapi bagi anda yang ingin menjadi distributor dengan menebus kartu diskon, maka harganya hanya Rp. 85.000 per dus.

BACA JUGA:  Booming, Usaha Ayam Penyet dan Geprek

“ Keuntungan Rp. 35.000 perdus, harga jual ke konsumen Rp. 120.000 sedangkan kita membeli hanya Rp. 85.000 dengan menunjukan kartu diskon. Untuk mendapatkan kartu diskon, seseorang hanya membeli di awal minimal 4 dus dan selanjutnya boleh membeli 1 dus dengan harga sudah dipotong diskon” jelasnya.

Ditambahkannya, izaura bukalah obat tetapi ini hanya air mineral biasa hanya saja air ini memiliki kualitas sesuai dengan standar kesehatan yakni Ph (potensial Hidrogen) normal yakni 8 sedangkan TDS (Total dissolved Solids) kurang dari 40 yang merupakan standar kesehatan air dunia.

Sehingga, ujar mantan karyawan sebuah perusahaan pengiriman barang ini, bagi siapa saja yang menginginkan peluang usaha dengan modal yang minim, keuntungan yak maxi maka Izaura merupakan pilihan yang tepat.

BACA JUGA:  SSN Gandeng UMKM Banua untuk Maju Bersama

Tidak berbeda dengan Ahmadi, Fatmawati yang juga distributor Izaura ini telah  merasakan manfaat menjadi anggota dari air minum ini. Bukan hanya  sembuh dari penyakit yang dideritanya, Fatmawati juga mampu meraup penghasilan jutaan rupiah perbulan.

“ Sebelum mengenal Izaura saya sudah banyak berobat, tetapi setelah mengkonsumsi Izaura 3 dus saja penyakit asma saya sembuh total. Dulunya saya selalu tergantu pada oksigen, sekarang sudah tidak lagi” katanya.

Loading...

Berangkat dari itulah, ia kemudian percaya kualitas Izaura dan menjadi distributor air sehat ini untuk wilayah Kabupaten Tanah Laut dan sekitarnya. Pilihannyapun ternyata tepat, kini ibu rumah tangga yang satu ini  mampu menjual ratusan dus perbulan dengan keuntungan jutaan rupiah. Bukan itu saja, dirinya juga memiliki pembeli dan jaringan pemasaran hingga Berau, Kaltim.

BACA JUGA:  Hipmi Tanbu : Peluang Usaha Masih Terbuka

Bagi anda, warga Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura, Pelaihari dan sekitarnya yang ingin mengetahui lebih mendalam tentang bagaimana peluang bisnis Izaura, maka ikutilah Seminar WiraUsaha Izaura (SWI) yang akan dilselenggaran di Banjarmasin tanggal 18 Nopember dan Banjarbaru 19 Nopember 2017. Segera hubungi : Ahmadi : 0816-4977-7664 (WA) dan Patmawati : 0812-5570-5311.

Advetorial

 

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *