Yuk, Jadi Agen Griya BTN. Ada Bantuan Modal Usaha Juga Lho !

  • Whatsapp
Branch Manager BTN Banjarmasin, Muhammad Amin Sholeh

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Bank BTN ternyata bukan hanya semata mengurusi tabung menabung dan pembiayaan perumahan, namun juga membuka peluang kemitraan bagi masyarakat yang ingin memiliki usaha layanan pembayaran.

Diberi nama Agen Griya BTN, program ini merupakan penggabungan  antara layanan perbankan dengan PPOB ( Payment Point by Online Bank). “ Peluang karjasama ini bisa untuk siapa saja” ujar Branch Manager BTN Banjarmasin, Muhammad Amin Sholeh saat ditemui Wartaniaga.com di kantornya, Kamis (14/2).

Muat Lebih

Manariknya, untuk menjadi mitra tidak perlu syarat, cukup menyediakan seperangkat komputer yang terkoneksi internet.

BACA JUGA:  FINGO, Marketplace yang Bagi-Bagi Komisi Puluhan Juta Perbulan

“ Tidak ada syarat pendidikan, lokasi dan target yang harus dipenuhi, hanya perlu  komputer yang terhubung internet dan juga printer untuk mencetak resi pembayaran nasabah” jelasnya.

Bukan itu saja, pendaftarannya juga tidak dipungut biaya alias gratis. “ Jika sudah mulai beroperasi mitra diminta membuka tabungan untuk deposit transaksi PPOB, minimal Rp 100 ribu” terang Amin seraya mengungkapkan sudah ada 46 agen yang tersebar di Banjarmasin dan sekitarnya.

Diungkapkannya, berdasarkan pengalaman para agen mereka dapat meraup penghasilan jutaan rupiah sebulan. “ Rata- rata mereka berpenghasilan di atas UMP ( Upah Minimum Provinsi, red) dalam sebulannya” tuturnya.

Bagi Amin, potensi bisnis agen Griya BTN masih terbuka lebar mengingat makin banyaknya dibangun perumahan diberbagai wilayah di Kalsel. “ Coba lihat di Banjarmasin, Batola, Kabupaten Banjar dan Banjarbaru makin banyak perumahan baru dibuka, ini adalah peluang bagi siapa saja yang ingin membuka usaha agen Griya BTN” paparnya.

BACA JUGA:  Ini Cara Memilih Saham Agar Untung Puluhan Kalilipat

Untungnya lagi, bagi mitra yang bergabung menjadi agen Griya BTN berkesempatan mendapatkan bantuan fasilitas modal kerja hingga Rp 50 juta. “ Kami memiliki  program kredit kemitraan, bunga cuma 3% per tahun mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 50 juta” ungkapnya

Nah,tunggu apalagi, bagi anda yang ingin memiliki usaha tanpa banyak modal tetapi memiliki potensi keuntungan jutaan rupiah perbulan. Segera hubungi Bank BTN terdekat untuk mendapatkan aplikasinya dan selamat bermitra dengan peraih  predikat sebagai Bank Terbaik tahun 2018 ini.

Penulis : Didin Ariyadi

Foto : Didin Ariyadi

Pos terkait