Syamsudin Noor Siap Sambut Musim Haji

  • Whatsapp
Bandar Udara Syamsudin Noor siap menyambut musim haji

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Menyambut musim haji  tahun ini Bandara Syamsudin Noor sudah melakukan persiapan demi melayani jamaah yang hendak bertolak ibadah. Berbagai persiapan dilakukan, mulai dari fasilitas di asrama dan kesiapan bandara.

Menurut Ruly Artha, Airport Operation and Service Depertemt Head Bandar Udara Syamsudin Noor, pihaknya sudah mempersipkan segala fasiltas penunjang bagi jamaah haji sejak beberapa bulan yang lalu, baik yang di asrama maupun bandara.

Muat Lebih

“ Xray, walk through dan metal detector sudah kami siapkan untuk menunjang keamanan jamaah haji yang akan berangkat nantinya” ujarnya kepada wartaniaga.com

BACA JUGA:  Bank OCBC NISP Layani Tabungan Haji

Dirinya juga mengungkapkan Bandar Udara Syamsudin Noor telah mendapat sertifikasi layak dan aman dari kementerian perhubungan, sehingga para jamaah tidak perlu khawatir.

“ Tidak perlu khawatir, selain sudah mempersiapkan semaksimal mungkin, kita juga sudah mendapat sertifikasi dari kementerian perhubungan tentang keselamatan dan keamanan penerbangan” jelasnya

Ruly menerangkan, untuk kelancaran keberangkatan nanti  pihanya juga bekerjasama dengan berbagai unsur terkait seperti kepolisian dan Angaktan Udara.

“ Kami bersama pihak  TNI Angkatan Udara, Departemen Agama, Kepolisian dan unsur terkait lainnya telah berkoordinasi dan siap melayani jamaah haji agar nyaman menjalankan ibadah dengan menyiapkan berbagai fasilitas yang diperlukan” tandasnya.

Reporter : ***

Editor : Didin Ariyadi

BACA JUGA:  Cegah Kelangkaan, 800 Gas Melon Tersedia di Pasar Murah Guntung Manggis

Foto : Edy Koesmono

 

Pos terkait