Pop Hotels, Satu Harga untuk Semua

  • Whatsapp
Naparin, Operasional Manager POPHotels (wartaniaga.com) Foto: Edy Koesmono)

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Pertumbuhan hotel dan tempat penginapan di Banjarmasin beberapa tahun ini cukup tinggi. Ada puluhan hotel baru hadir di kota Seribu Sungai ini, hal ini dikarenkan daerah ini sebagai salah satu kota perdagangan di Kalimantan. Faktor inilah yang menjadi pemikat investor untuk mengembang usaha perhotelan di sini.

Salah satu hotel yang baru 2 bulan beroperasi di Banjarmasin adalah Pop Hotels. Mengusung konsep hotel budget, Pop Hotels siap bersaing dengan puluhan hotel yang sudah terlebih dahulu hadir di Banjarmasin. Menurut Operasional Manager Pop Hotels, Naparin, karena mengusung konsep hotel budget dirinya optimis mampu bersaing dengan yang lain.

Muat Lebih

BACA JUGA:  Berkah Haul, Omset Pedagang Kurma dan Kue kering Meningkat Drastis

“Berbeda dengan hotel yang lain yang menawarkan berbagai tipe kamar dan harga, di sini hanya ada satu harga atau kami sebut dengan konsep hotel budget. Berbekal konsep ini kami optomis dapat bersaing dengan hotel yang lain” terangnya kepada wartaniaga.com

Lebih lanjut Naparin menuturkan cukup dengan Rp. 298.000 anda sudah dapat menginap dan menikmati fasilitas yang disediakan hotel berbintang 2 ini.

“Kami memiliki 120 kamar yang terbagi menjadi 2 tipe yakni 60 tipe Queen dan 60 King yang kedua memiliki harga yang sama yakni Rp. 298.000,-. Dengan harga ini pelanggan sudah dapat menikmati fasiltas berupa free internet 24 jam dan diskon 10-15% jika bersedia menjadi members mytauziaprivilage (MTV)” terangnya

BACA JUGA:  Dewi Lantik DPC HSS & Tabalong

Menariknya, untuk menjadi members MTV pelanggan hanya menyerahkan alamat email dan kemudian otomatis akan menjadi mambers dan berhak atas diskon disemua jaringan hotel Tauzia.

“Pop Hotels memiliki 2 jenis yakni Yellow dan Blue, untuk Banjarmasin tipe Blue tetapi keduanya masih dibawah naungan Tauzia manajeman. Salah satu program dari Tauzia Manajeman adalah MTV membership yakni dengan bergabung menjadi member pelanggan sudah berhak atas diskon 10-15% disetiap jaringan usaha Tauzia” jelasnya seraya menambahkan untuk menjadi mambers cukup menyerahkan alamat email

Selain itu, Pop Hotels Banjarmasin juga menyediakan meting room dan café yang siap melayani keperluan bisnis masyarakat kota Banjarmasin dan sekitarnya.

“Kita ada café yang bisa untuk tempat kumpul sama teman atau rekan bisnis, harganya juga relative murah serta buka 24 jam. Dan bagi anda yang ingin melakukan rapat, seminar atau pertemuan lainnya Pop Hotels juga menyediakan meeting room dengan kapsitas hingga 250 orang” ujarnya.

BACA JUGA:  Sambut Ramadhan, Kindai Hotel Tawarkan Paket Berbuka Sambil Beramal

Reporter : Edy Koesmono
Editor : Didin Ariyadi
Foto : Edy Koesmono

Pos terkait