Sambut Ramadhan, Kindai Hotel Tawarkan Paket Berbuka Sambil Beramal

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Menyambut bulan puasa Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, Best Western Kindai Hotel Banjarmasin menawarkan paket berbuka puasa yang berbeda dengan yang lain. Hotel yang baru beroperasi 1 Febuari 2018 ini, mengajak konsumennya beramal dibulan yang penuh berkah ini.

Menurut Widi Pradipta, Sales Manager Best Western Kindai Hotel, pihaknya menawarkan kepada konsumen paket berbuka puasa dengan harga yang terjangkau dan sekalian beramal. “ Paket berbuka puasa di tempat kami mulai dari Rp 130.000 per paket dan akan kami sisihkan sebesar Rp 5.000 sebagai donasi bagi yang memerlukan” jelasnya saat Loyal Customer Gathering, Jum’at malam (4/5).

Muat Lebih

BACA JUGA:  Olive Guest House Syariah, Fasilitas Hebat Harga Hemat

Ditambahkannya, meski hotel ini berlisensi dari Amerika tetapi menu masakan yang ditawarkan semua masakan khas nusantara. “ Setiap hari kita menyajikan masakan daerah” ujarnya.
Selain itu, hotel yang memiliki 17 cabang di seluruh Indonesia ini memberikan potongan harga 50 persen untuk makanan bagi pemegang Mamber Card.

“ Bagi konsumen yang ingin mendapatkan berbagai penawaran menarik dari kami, seperti potongan harga makanan sampai 50 persen dan diskon kamar 20 % dapat menghubungi customer service kami untuk medapatkan member card” katanya seraya menambahkan member card berlaku diseluruh Best Western.

Lebih dari itu, pemilik member card akan mendapatkan point yang dapat dikumpulkan guna ditukarkan dengan voucher menginap gratis. “ Kumpulkan pointnya, maka akan mendapatkan voucher menginap gratis” sambung Seno Kunto, General Manager Best Western Kindai Hotel.

BACA JUGA:  Legislator HST Kunjungi DPRD Banjarmasin

Mengutamakan pelayanan bagi konsumen, Kindai Hotel juga menawarkan paket kamar beserta makan sahur dan berbuka. “ Dibulan Ramadhan ini kami juga ada paket kamar yang lengkap dengan sahur dan buka puasa dengan harga hanya 600 ribuan” terangnya

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, pihaknya juga akan membagikan tajil gratis dan bedah musolla dibulan Ramdhan mendatang.

“ Minggu pertama dan ketiga kita bagi tajil di depan hotel, minggu kedua dan keempat di bantaran sungai. Dan kita lagi mendata beberapa musolla yang nantinya akan dibedah pada saat bulan Ramadhan” tutu Seno.

Seno berharap, kehadiran Best Western Kindai hotel dapat menjadi pilihan bagi masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya untuk menginap serta menyelenggarakan berbagai acara.

BACA JUGA:  Riding Amal Bank Kalsel Telusur Desa Balimau Tebar Bantuan

Reporter : Edhy Dharmawan
Editor : Didin Ariyadi
Foto : Edhy Dharmawan

Pos terkait