Hipmi Tabalong Gelar UKM Hero

  • Whatsapp

WartaNiaga.com,Tanjung – Guna menumbuhkan semangat berwirausaha dikalangan masyarakat Tanjung dan sekitaranya, Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Kabupaten Tabalong menggelar UKM Hero 2017.

Acara ini dimaksudkan untuk menjaring para pelaku bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM) yang mampu menafaatkan terknologi secara maksimal dalam pemasarannya, demikian dikatakan oleh Ketua Hipmi Tabalong Zulrifan Noor.

Muat Lebih

“Kita sedang mencari pelaku UKM di Tabalong yang mampu memaksimalkan teknologi internet sebagai saran pemasarannya, karena sekarang sudah bukan zamannya lagi pemasaran hanya dilakukan secara offline tetapi juga online” ujarnya.

BACA JUGA:  Karhutla Kalsel Tertinggi Melampaui Riau

Bagi Hipmi Tabalong pemasaran yang dilakukan secara online banyak memberikan keuntungan, selain biaya yang relatif murah juga pangsa pasar yang sangat luas. Berangkat dari itulah Rifan beserta pengurusnya menyelenggarakan kegiatan ini.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan mendapatkan pengusaha dengan produk yang memiliki dampak sosial bagi masyarakat dan lingkungan.

“Produk yang baik saja, tetapi juga meski memiliki nilai manfaat. Hingga salah satu syarat pemenang diajang ini adalah produknya mampu memberi dampak positif terhadap masyarakat dan lingkungan” jelas pemilik usaha Ubikazu ini.

Setiap peserta yang mengikuti ajang UKM Hero 2017 ini meski melewati berbagai tahap seleksi. Seleksi pertama, penjaringan secara online yang dilaksanakan dari 13 Juni sampai dengan 11 Juni.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Kalsel : Saatnya Kalimantan Punya Kereta Api

Kemudian jika sudah dinyatakan lulus, maka peserta akan diminta mempresentasikan usahanya dihadapan juri dari PT. Adaro dan Tim Hipmi Tabalong.

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 28 Juni, selain mendapatkan hadiah dan uang tunai pemenang juga diikutkan traning yang diselenggarakan salah seorang Motivator Indonesia selama 5 hari di Malang , Jatim” katanya

Reporter : ****
Editor : didin ariyadi

Pos terkait