Abdul Hadi Lantik 81 Penjabat di Lingkup Pemkab Balangan

Wartaniaga.com, Paringin – Sebanyak 81 pejabat yang terdiri dari Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional kepala sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Balangan H. Abdul Hadi, di gedung Mayang Maurai Kecamatan Paringin, Jumat (21/1/2022).

Adapun pejabat yang dilantik di antaranya, Pejabat Administrator 24 orang, Pejabat Pengawas 14 orang, Pejabat Fungsional 6 orang dan Kepala Sekolah 37 Orang.

Bupati Balangan H Abdul Hadi, mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang menempati jabatan baru. Ia juga berpesan semua pejabat yang dilantik bisa cepat menyesuaikan dengan jabatan yang baru.

“Selamat kepada semua penjabat yang dilantik, ini adalah penyegaran evaluasi menyusun formasi dalam rangka mengarungi pengabdian pemerintah daerah kepada masyarakat pada Tahun 2022,”ujarnya.

Pihaknya berusaha, menyusun formasi yang terbaik menurutnya, supaya capaian visi misi di tahun 2024 itu bisa tercapai maksimal sesuai visi misi.

“Kita harapkan pejabat yang dilantik bisa satu tim sehingga dalam bekerja dalam program-program yang akan kita luncurkan ke masyarakat berjalan dengan baik,”pungkasnya

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60