Wakil Bupati Kotabaru Hadiri Lepas Sambut Dandim 1004/Kotabaru

Wartaniaga.com, Kotabaru-Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif hadiri acara lepas sambut Komandan Kodim 1004/Kotabaru antara pejabat lama,Letkol Inf Boni Berdian Philiang,SE dan pejabat baru Letkol Inf Deden Ika Derajat,S.A.P,M.Han di Gedung Paris Barantai,Sabtu (09/03/2024).

Wakil Bupati mewakil Penkab Kotabaru mwngucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi terhadap dedikasi dan dukungan yang diberikan Letkol Inf Boni Berdian Philiang, S.E menjaga keamanan dan ketentraman di Kotabaru.

Ia juga mengucapkan selamat datang di Bumi Saijaan kepada Letkol Inf Deden Ika Drajat, S. A. P., M. HAN beserta keluarga.

” Kami berharap jalinan kerjasama dari pejabat terdahulu dapat diteruskan, sehingga dalam pelaksanaan tugas yang diemban dapat mencapai cita-cita pembangunan daerah serta visi dan misi kabupaten Kotabaru dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik,” ucapnya.

Sementara itu Letkol inf Boni Berdian Philiang, SE menuturkan Kotabaru adalah kota yang indah sehingga banyak orang yang ingin berkunjung dan daya tarik bagi wisatan.

” Saya bangga dengan kabupaten Kotabaru yang mana ini merupakan rumah ke 2 bagi saya. Semoga sinergitas yang ada lebih ditingkatkan lagi sehingga membawa kebaikan untuk masyarakat,” katanya.

” Saya minta dukungan dan kerjasama, karena tidak ada keberhasilan itu dengan sendiri-sendiri tapi merupakan hasil bekerja bersama-sama, sinergitas maupun kolaborasi yang ada di daerah kita,” harap Dandim 1004/ktb Letkol Inf Deden Ika Derajat,S.A.P,M.Han

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan cenderamata baik itu dari pemerintah daerah maupun dari forkopimda sendiri.Hadir di acara tersebut Sekretaris Daerah,pimpinan SKPD dan forkopimda.

Reportet : Anaq
Editor : Aditya

Pos terkait

banner 468x60