Rektor Universitas Sari Mulia Banjarmasin Dukung Suksesnya Pemilu 2024

Wartaniaga.com,Banjarmasin, – Rektor Universitas Sari Mulia Banjarmasin, Ibu Dr Hj RR Dwi Sogi Sri Redjeki SKG MPd, menyatakan dukungannya terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan sejuk.

“Saya, Dr. Hj. Dwi Sogi Sri Redjeki, S.KG., M.Pd., Rektor Universitas Sari Mulia, sangat mendukung penyelenggaraan Pemilu 2024 yang bersifat jujur, adil, dan bermartabat dalam rangka memelihara keutuhan persaudaraan Negara Republik Indonesia,” tegas Ibu Dwi Sogi dalam testimoninya yang disampaikan di ruang kerja Rektor Universitas Sari Mulia Banjarmasin, Jalan Pramuka, Banjarmasin.

Ibu Dwi Sogi menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menyukseskan pesta demokrasi ini. “Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan selama proses pemilu berlangsung,” ajaknya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk mengedepankan sikap dewasa dan mengedepankan persatuan bangsa. “Hindari politik identitas, ujaran kebencian, dan berita bohong yang dapat memecah belah persatuan bangsa,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ibu Dwi Sogi mengajak kepada seluruh sivitas akademika Universitas Sari Mulia untuk berperan aktif dalam menyukseskan Pemilu 2024. “Mari kita gunakan hak pilih kita dengan penuh tanggung jawab dan menjadi pemilih yang cerdas,” pesannya.

Dukungan dari Universitas Sari Mulia ini diharapkan dapat mendorong terciptanya Pemilu 2024 yang aman, damai, dan sejuk, sehingga menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan berintegritas untuk membawa Indonesia maju dan sejahtera.

Dukungan ini menyusul apa yang dilakukan STAI Darul Ulum sebelumnya yang sama-sama menghendaki berjalannya Pemilu 2024 di Kalsel berjalan dengan aman, damai dan sejuk guna memeprtahankan situasi kondusif Pemilu di Banua ini

Editor:Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60