Wasaka Coffe Resmi Dibuka Wadah Silaturahmi Supporter Barito Putera

Wartaniaga.com,Banjarmasin, Wasaka Coffee di Jalan Pangeran Hidayatullah No 34, Banjarmasin Timur resmi dilaunching seiring dengan acara grand opening, Sabtu (2/11/2023).

Syukuran sederhana dilakukan dengan memanjatkan doa bersama, mengharap usaha ini berkembang dan meraih keberkahan.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul dengan para habaib dan guru-guru yang mensupport kami hari ini,” tutur owner Wasaka Coffee, Disha Hasnuryadi.

Dia berharap, berkat doa-doa para habaib, guru-guru agama serta seluruh keluarga, sahabat, dan keluarga besar Barito Putera, bisnis Wasaka Coffee makin besar dan berkah ke depannya.

Kembali diceritakan Disha, ihwal menamai Wasaka Coffee, lantaran tujuan awal dibuatnya tempat ngopi ini adalah sebagai wadah berkumpul para pendukung setia PS Barito Putera.

“Wasaka sendiri kan bagian yang tak terpisahkan dari Barito Putera,” tutur putri CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman ini.

Disha menambahkan, ketika Barito Putera bermain away di kandang lawan, Wasaka Coffee bisa jadi alternatif sebagai tempat nonton bareng (nobar) sambil ngopi bersama para suporter.

“Tadi abah juga mengingatkan, agar kami sebagai generasi muda agar tidak jauh dari ajaran agama. Abah juga memohon bimbingan para habaib dan guru-guru untuk selalu mengingatkan dan mendoakan kami,” harapnya.

“Mungkin nanti satu minggu sekali ada tausyiah dari guru-guru, walaupun hanya 10 menit. Nanti akan kami atur lagi waktunya bersama manajemen,” tambah Disha.

Sementara, Guru As’ad yang turut hadir dalam acara tersebut mendoakan agar Wasaka Coffee bisa menjadi wadah bersilaturahmi, khususnya bagi keluarga besar Barito Putera.

“Mudah-mudahan selalu membawa manfaat dan keberkahan bagi umat Rasulullah SAW,” tuturnya.

Selanjutnya, kata Guru As’ad, agar usaha lebih berkah, jangan lupa untuk selalu berdo memohon kemudahan dan kelancaran kepada Allah SWT, serta bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

“Mungkin nanti bisa bersama-sama membaca burdah dan sholawat di sini. Waktu bisa satu minggu atau dua minggu sekali,” imbuhnya.

Editor:Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60