Wartono Apresiasi Talk Show Mall Pelayanan Publik Kota Banjarbaru

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono saat memberikan sambutan di acara Talk Show MPP ( Foto : Prokopim)

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Mall Pelayanan Publik (MPP) kota Banjarbaru menggelar Talk Show, acara ini bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat mengenai latar belakang dan tujuan serta fasilitas yang disediakan di mall pelayanan publik.

Adanya MPP kota Banjarbaru merupakan bukti hadirnya pemerintah dalam melayani fasilitas keperluan perizinan dan non perizinan masyarakat.

Kegiatan ini, selain memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat luas, diharapkan juga mengetahui ruang lingkup mall pelayanan publik.

Ruang lingkup layanan tersebut meliputi pelayanan perizinan dan non perizinan yang menjadi kewenangan pemerintah pusat dan daerah serta Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Mewakili pemerintah Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menghadiri Talk Show Mall Pelayanan Publik Kota Banjarbaru. Kegiatan digelar di Gedung Mall Pelayanan Publik, Rabu (08/11).

Pada kesempatan tersebut Wartono mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh Narasumber pada acara talk show tersebut.

“Semoga kehadiran saudara-saudara hari ini akan membawa berkah dan manfaat yang besar bagi pemirsa pada talkshow hari ini,” ujar Wartono saat memberikan sambutan.

Wartono juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para panitia pelaksana atas gagasan serta inspirasi untuk menggelar kegiatan ini.

“Mudah-mudahan beragam informasi dan pemahaman yang disampaikan dalam kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada seluruh peserta,” tandasnya.

 

Editor: Eddy Dharmawan

Pos terkait

banner 468x60