Pemkab HSU bersama PWRI Gelar Isra Mi’raj

Wartaniaga.com, Amuntai – Pemerintah Kabupaten HSU menggelar Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW, sekaligus silaturahmi dengan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) HSU di Aula Idham Chalid, Kamis (15/2).

Di momen peringatan Isra Miraj 1444 H, Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), R Suria Fadliasnyah menyampaikan rasa syukur mendalam. Pasalnya, dalam momen Isra Miraj ini menjadi kesempatan untuk meningkatkan iman kepada Allah SWT sekaligus memperkuat tali silaturahmi.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

‘Mudah-mudahan kegiatan ini mendapatkan syafaat Rasulullah. Dan mudah-mudahan kita bisa berkumpul di dunia juga bisa berkumpul di surga Allah nanti,” harap R Suria.

R Suria menambahkan pentingnya menjalin silaturahmi terkait pentingnya silaturahmi, tidak hanya antar manusia saja, melainkan dengan semua makhluk hidup.

Menurutnya, ketika silaturahmi sudah terjalin dengan baik, jelas dia, akan bisa menciptakan kedamaian antar manusia.

“Kehadiran kita kita ini tak lain menambah keimanan kita kepada Allah SWT, bagaimana perjalanan seorang Rasulullah, bagaimana kita melihat kenabian beliau menyiarkan agama islam sehingga kita menjadi muslim sejati,” ujarnya.

Pos terkait

banner 468x60