Kejati Kalsel Beri Penyuluhan ke Warga LDII

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Selatan (Kejati Kalsel) melakukan kunjungan dalam rangka memberikan Penyuluhan Hukum serta Silaturahmi di Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Banjarmasin, pada Minggu (12/2).

Ketua DPW LDII Provinsi Kalimantan Selatan Dedi Supriatna, serta Ketua DPD Kota Banjarmasin, H Ahmad Kusnan menyambut dengan hangat kunjungan dari Kejaksaan Tinggi Negeri Provinsi Kalimantan Selatan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Bertempat di Masjid Al-Muhajirin JL. Pembina IV Kec. Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin. Turut berhadir dari Kejati Kalsel Roy Arlan SH MH selaku Kepala Seksi Ideologi Politik Pertahanan dan Keamanan beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Dedi Supriatna menyampaikan bahwa kegiatan ini diisi dengan kegiatan positif yaitu pengajian umum yang merupakan kegiatan rutin tentang kajian-kajian agama untuk menambah ilmu dan mencari keberkahan.

“Tak kalah penting juga dilanjutkan penyuluhan hukum oleh Kejaksaan Tinggi Negeri Kalimantan Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penguatan dan sosialisasi tentang Hukum kepada warga LDII Kota Banjarmasin,”tuturnya.

Acara dilanjutkan pemaparan oleh Roy Arlan sebagai narasumber. Roy menyampaikan pengenalan Institusi Kejaksaan Republik Indonesia yaitu kewenangan Kejaksaan yang termuat pada UU Nomor 16 Tahun 2004 tentang penyidikan, penuntutan ekskusi dan lain sebagainya.

Pos terkait

banner 468x60