Pemkab HSU Bagi Bonus Rp 1,9 Miliar untuk Atlet Peraih Medali Porpov Kalsel XI

  • Whatsapp
Pj Bupati HSU, R Suria Fadliansyah saat menyerahkan bonus
L

Wartaniaga.com,Amuntai- Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), R Suria Fadliansyah menyerahkan bonus untuk para atlet dan pelatih peraih medali di ajang Porprov XI Kalimantan Selatan (Kalsel) di Hulu Sungai Selatan (HSS).

Tidak tanggung-tanggung, bonus diberikan kepada para atlet dan pelatih tersebut mencapai kurang lebih Rp 1,9 miliar dalam penyerahan yang digelar di Aula Idham Chalid, Senin (5/12) malam.

Muat Lebih

“Sebagai wujud penghargaan dari Pemerintah Kabupaten HSU, maka pada hari ini, para atlet dan pelatih akan diberikan bonus. Dalam hal ini pemerintah daerah telah menyiapkan dana sebesar Rp 1.976.997.500 yang akan dibagikan pada malam hari ini,” ucap Pj Bupati HSU, R Suria.

BACA JUGA:  Untuk Kesejahteraan Petani, SHM Tak Mau Umbar Janji Tapi Siap Bangunkan Infrastruktur

R Suria, menyampaikan kepada para atlet berprestasi di ajang Porprov Kalsel XI itu agar tidak melihat besaran bonus yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten HSU.

“Meski bonus yang diberikan jumlahnya tidak terlalu besar, namun mudah-mudahan para atlet dan pelatih tetap memiliki semangat yang tinggi untuk berlatih, bertanding dan mengharumkan nama daerah,” harap R Suria.

R Suria, berharap dengan terselenggaranya kompetisi di tingkat daerah ini bisa mendorong para atlet agar lebih semangat beralatih sekaligus mengambil pengalaman di setiap kejuaraan.

“Mudah-mudahan prestasi diraih ini mampu ditingkatkan lagi pada Porprov di masa yang akan datang, sekaligus mampu mendorong perkembangan dan peningkatan kualitas dan prestasi olahraga di daerah kita,” tutupnya.

BACA JUGA:  Pendiri IKMA Tanbu : Duet SHM-MAR Sosok Visioner

Kontingen Kabupaten HSU mengikuti ajang Porprov Kalsel XI berjumlah 614 total atlet dan ofisial.

Pos terkait