Lomba Fashion Show Sasirangan Meriahkan Sanggam Expo

Wartaniaga.com, Paringin – Lomba Fashion Show Sasirangan Khas Balangan digelar untuk memeriahkan rangkaian hiburan Sanggam Expo, di terminal Paringin, Kecamatan Paringin. Sabtu (19/11).

Ketua TP-PKK Balangan Hj Sri Huriyati Hadi mengatakan, kegiatan fashion tersebut untuk menampilkan karya-karya hasil motif sasirangan dan desain baju sasirangan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Tema kali ini juga kita mengangkat kain sasirangan khas Balangan dengan Bamban dan tirik sebagai aksesorisnya,”ujarnya.

Kemudian tambahnya, pemenang fashion show juga nantinya akan diikutkan lomba fashion show yang di laksanakan di Tanah Laut.

“Semoga kedepannya pemenang terus berkarya dan memotivasi yang lainnya sehingga menjadi lebih tampil berani lagi di depan publik dengan percaya diri,”harapnya.

Diketahui pemenang lomba fashion sasirangan khas kabupaten Balangan Harapan 3 nomor urut 20, Harapan 2 nomor urut 03, Harapan 1 nomor urut 15.

Sedangkan Juara 3 nomor urut 13, Juara 2 nomor urut 17 dan Juara 1 nomor urut 10.Yang mana masing-masing juara 1-3 Mendapatkan uang pembinaan, piala dan piagam.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait

banner 468x60