AMS Kirim Atlet Balap Motor Wakili HSU di Ajang PORPROV XI Kalsel 2022

Wartaniaga.com, Amuntai – Sebanyak 6 orang atlet balap motor binaan Amuntai Motor Sport ( AMS) yang bernaung di Ikatan Motor Indonesia (IMI) Hulu Sungai Utara ( HSU) mengikuti lomba Cabang Olahraga balap motor pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XI.

Cabor yang mengutamakan skill,teknologi dan nyali ini merupakan cabor yang dipertandingkan perdana pada Porprov XI Kalsel 2022 HSS.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Memperlombakan kelas grastrack dengan kategori usia umur 20 tahun ke atas beregu dan perseorangan dan usia 20 ke bawah perseorangan dan beregu.

“Masing – masing kategori tersebut diikuti oleh tim Porprov HSU dengan target medali emas”, ujar Pelatih sekaligus Manager tim H.Bangbang sesaat setelah upacara pelepasan HSU yang akan berlomba di semua cabor pada Porprov XI Kalsel 2022 di HSS, Sabtu (29/10).

Dikayakanya cabor balap motor khususnya grastrack akan mengikuti kelas U-20 ke atas ada perseorangan dan ada beregu begitu juga U – 20 ke bawah.Dan juga mengikuti kelas perseorangan dan beregu dengan target emas

Mantan crosser era 80 an ini juga mengungkapkan bahwa atlet yang berlaga di kelas U-20 ke atas beregu ada Hendri dan Tomi,di kelas U – 20 ke bawah beregu ada Rafi dan Azhar sementara yang perseorangan menunggu hasil evaluasi latihan yang dilaksanakan hingga saat ini.

Dalam kesempatan itu Bangbang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah HSU atas kepercayaan dan fasilitas yang diberikan kepada tim baik dari persiapan, saat latihan hingga bisa bertanding untuk mewakili HSU dalam Porprov XI Kalsel 2022 di HSS dan berharap dukungan dan doa seluruh masyarakat HSU ,agar berhasil dan sukses.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Ahmad Yani

Pos terkait

banner 468x60