Ketua Mabicab Pramuka HSU Lepas Kontingen Jambore Nasional XI

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai- Ketua Pengurus Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Hulu Sungai Utara ( HSU), H Husairi Abdi, melepas Kontingen Jambore Nasional XI Tahun 2022 Kwartir Cabang Kabupaten Hulu Sungai Utara ke Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur yang berlangsung dari tanggal 14-21Agustus 2022.

Pelepasan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati HSU, Kamis (04/08/2022). Dengan jumlah 16 peserta diantaranya 8 orang putra dan 8 orang putri.

Husairi Abdi yang juga Plt Bupati HSU mengucapkan selamat kepada adik-adik yang terpilih untuk bergabung dengan Kontingen Pramuka daerah Gerakan Pramuka provinsi Kalsel pada kegiatan Jambore Nasional XI utusan kontingen cabang gerakan pramuka hulu sungai utara tahun 2022 di cibubur, jakarta.

BACA JUGA:  Polres HSU Gelar Vaksinasi untuk Santri

“Saya ingatkan, bahwa selain membawa nama baik pribadi dan keluarga, di pundak adik-adik tersemat nama daerah baik HSU terlebih lagi Kalsel ,” ujarnya.

Husairi juga menekankan kepada para peserta agar sungguh-sungguh memanfaatkan kesempatan untuk belajar dan bersosialisasi dengan peserta dari daerah lain agar dapat memperkenalkan Kabupaten HSU kepada saudara-saudara kalian di Nusantara melalui penampilan budaya kabupaten HSU maupun potensi yang dimiliki.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Dandim 1001 Amt-BLG, Ketua Pengadilan Negeri Amuntai, Waka Polres HSU, Sekretaris Daerah HSU, Ketua Kwarcab HSU, Pembina dan Orang tua peserta Jambore Nasional XI Tahun 2022 Kwartir Cabang Kabupaten HSU.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Adiya

Pos terkait