Lantik LK2S, Ibnu Sina: Penanganan Masalah Sosial Bisa Lebih Terarah

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Melantik Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LK2S) Kota Banjarmasin sekaligus memberi sambutan, Wali Kota Banjarmasin.

H Ibnu Sina berharap agar LK2S dapat berkoordinasi dengan pemerintah kota dalam mengatasi berbagai persoalan sosial yang ada,

“Saya berharap dengan hadirnya lembaga ini semakin terarah penanganan masalah sosial di Banjarmasin,” ucap H Ibnu Sina.

Sebagaimana diketahui ia melantik pengurus baru LK2S periode 2022-2027 dalam rangkaian peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Ke-26, bertempat di Lobby Balaikota Banjarmasin, Selasa (07/06).

Ketua Umum LK2S yang baru dilantik, Hj Siti Wasilah menyambut positif dan pihaknya siap berkolaborasi dengan lembaga-lembaga sosial di Kota Banjarmasin.

“Jadi ada hal-hal yang bisa kita bantu, yaitu sifatnya non anggaran maka lembaga ini barang kali bisa menindaklanjuti, mengkoordinasikan lembaga-lembaga sosial yang ada, sekaligus menggali potensi-potensi kekuatan sosial yang bisa membantu masyarakat, berkaitan dengan permasalahan orang terlantar kemudian permasalahan lainnya,” ungkap Hj Siti Wasilah.

BACA JUGA:  Jembatan Kelayan Rampung, Realisasi Jembatan Pulau Bromo 92 Persen

Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Ketua LK2S Provinsi Kalsel, Dewi Damayanti Said, Serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarmasin.

Reporter : M Syafi’i
Editor : Aditya

Pos terkait