Komsos Bentuk Kedekatan Lanal Kotabaru dengan Masyarakat

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kotabaru-Pangkalan TNI-AL Kotabaru di bawah pimpinan Letkol Laut (P) Edy Setyawan S.E, mengelar kegiatan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan di Mako Lanal Kotabaru, bersama Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) se Kabupaten Kotabaru, Minggu (5/6).

Kegiatan ini guna mempererat silaturahmi dan persaudaraan antara Lanal Kotabaru dengan PHST, dalam kegiatan ini PSHT menampilkan berbagai atraksi diantaranya seni tunggal dan ganda.

Atraksi menarik mobil perorangan, mematahkan bata ringan, mematahkan balok es dan dimeriahkan juga dengan kesenian Reog Ponorogo.

” Kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) menjadi program dari Lanal Kotabaru untuk menjalin komunikasi dengan masyatakat dengan tujuan lebih mengenalkan keberadaan dari Lanal Kotabaru,” ucap Dan Lanal

BACA JUGA:  Bupati Kotabaru Tandatangani MOU dengan Dirjen Perbendaharaan.

Selain itu, tujuan yang kedua adalah merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT Lanal Kotabaru yang ke-25.

Ada beberapa kegiatan mulai dari Baksos, Donor Darah, Bersih bersih pantai & Navy Run semua kegiatan tersebut akan melibatkan masyarakat Kotabaru.

“Kegiatan hari ini merupakan rangkaian kegiatan Lanal Kotabaru untuk lebih mendekatakan diri di tengah masyarakat dan dapat di rasakan kehadiranya di tengah masyarakat,” tambahnya.

Warga perkunpulan PSHT berharap kegiatan yang bersifat positif ini di wadahi untuk bisa di kembangkan dan menjadi binaan Lanal Kotabaru.

Lanal Kotabaru juga menyiapakan fasilitas latihan lapangan di halaman mako LANAl untuk di pergunakan seminggu sekali dalam latihan PSHT dan kegiatan kegiatan masyarakat lainya.

BACA JUGA:  Program SPBE SSO Disambut Baik Kemenkominfo dan Pj Gubernur Kalsel

Reporter : Anaq
Editor : Aditya

Pos terkait