Supian HK Serahkan Dana Hibah di HSU

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com.Amuntai – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Dr (HC) H. Supian HK, menyerahkan dana hibah dari Biro Kesra Provinsi Kalsel, untuk tempat ibadah, yayasan pendidikan yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU)

Dana hibah sebesar Rp 3. 150.000.000, itu diserahkan di acara berbuka bersama di rumah H Supian HK, di Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten HSU, Sabtu (16/4/2022).

Ketua DPRD Provinsi Kalsel, mengharapkan, para penerima bantuan dana hibah dari Pemerintah Provinsi Kalsel ini, dapat mengelola dana dan digunakan sebagaimana semestinya sesuai kebutuhan.

Dikesempatan berbuka puasa bersama itu, H Supian HK, juga membeberkan hasil pembangunan mulai dari pemerintahan Soekarno hingga masa pemerintan Joko Widodo, sekarang ini, angka kemiskinan di Indonesia berhasil dltekan.

BACA JUGA:  5 Sekolah di Balangan Menerima Akreditasi dari Perpustakaan Nasional RI

“Coba kita lihat, di negara kita banyak orang mengenyam pendidikan dari tingkat hingga ke perguruan tinggi, hingga berhasil meraih gelar ada S1, S2, S3, hingga profesor. Itu adalah salah satu bukti bahwa negara Indonesia mengalami kemajuan, bukan mengalamu kemunduran kata segelintir orang” jelas H.Supian HK

Sementara KH Abdul Hamid, dalam tausyiahnya, menyampaikan, hendaknya kita setiap hari memperbanyak membaca shalawat kepada Nabi Muhammad SAW. Kerena apabila kita mengamalkan membaca shalawat secara rutin kepada nabi kita, Insya Allah hidup kita akan tenang.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Hani

L

Pos terkait