Hasnur Berbagi dan Peduli Panti Asuhan dan Masjid

  • Whatsapp

L

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Hari keempat puasa Hasnuryadi Sulaiman kembali menjalankan tradisi safari Ramadan ke sejumlah masjid dan panti asuhan di Kota Banjarmasin, Rabu (6/4/2022)

Kegiatan atau tradisi turun-temurun dari ayahandanya H Abdussamad Sulaiman HB yang familiar disapa Haji Leman semasa hidup, kini terus dilanjutkan Hasnur dan keluarganya.

Dalam silaturahmi hari ke 4 Ramadhan ini, Hasnur menyempatkan berkunjung untuk bersilaturahmi ke Panti Asuhan Al-Amin Jalan Kayutangi I, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Tujuannya silaturahminya itu juga untuk menyalurkan amanah infaq Ramadan dari Hasnur Group ke pengurus Panti Asuhan yang rutin dilakukan setiap tahunya.

Pantauan media ini, kedatangannya disambut hangat oleh badan pengelola panti Asuhan Al-Amin tersebut.

BACA JUGA:  Peran Aktif Partai Golkar Kalsel Sukseskan Program Vaksinasi

Kemudian, Hasnur menyerahkan infaq ramadhan ke Masjid Hasanuddin Majedi di Jalan Brigjen Hasan Basri Kecamatan Banjarmasin Utara.

Dikesempatan itu, Hasnur menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan saat bersilaturahmi ke Panti Asuhan dan Masjid.

Hasnur mengungkapkan kegiatan ini sudah dilakukan sejak menggantikan ayahnya H Abdussamad Sulaiman HB wafat pada 2015 lalu, ada amanah untuk meningkatkan kegiatan sosial kemasyarakatan, terlebih lagi di momen bulan suci Ramadhan.

Hasnur mewakili keluarga besar dan perusahaan Hasnur Group menyampaikan semasa sang ayah hidup, rutin berkeliling masjid selama bulan puasa.

“Merupakan amanah founder Hasnur Group, ayahanda kami Haji Abdussamad Sulaiman bin Haji Basirun dan almarhumah ibunda kami Hajjah Nurhayati binti Haji Anang Dulah bahwasanya untuk melaksanakan kegiatan yang berkenaan dengan masyarakat. mudah-mudahan berkah,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Paman Yani Pinta Pemprov Kalsel Alokasi Anggaran Penanganan Covid-19

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Edhy Darmawan

Pos terkait