Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah Pamit pada Insan Pers Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah mengadakan silaturahmi sekaligus berpamitan dengan Insan Pers di Banjarmasin, sehubungan akan menjabat menjadi Inspektorat Kodam III/Siliwangi di Jawa Barat.

Hal itu, disampaikan kepada sejumlah wartawan yang turut hadir di café hutan kota 101 Antasari saat menyampaikan sambutannya tentang jabatan barunya tersebut.

Danrem 101/Antasari mengatakan bahwa akan berpamitan dan menempati jabatan barunya pada awal Pebruari 2022 yang akan datang dan nantinya akan digantikan oleh Kolonel (inf) Rudy Purwito lulusan akmil tahun 1994.

“Selama kurang lebih 21 bulan saya menjabat menjadi Danrem 101/Antasari banyak kenangan bersama media yang turut memberikan informasi mengenai kegiatan kami,”ujar Pria asli keturunan Banjar ini, Rabu (26/1).

BACA JUGA:  Rakerda HIPMI Kalsel 2022 Turut Hadir Bagas Adhadirgha

Dia juga mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf secara pribadi, keluarga, satuan apabila ada salah dan khilaf. Juga kepada pihak-pihak yang tidak bisa terlayani baik dalam kegiatan ataupun perbuatannya.

Jabatan Irdam setingkat lebih tinggi dari jabatannya sekarang yaitu Danrem, sebagai seorang militer jabatan tersebut akan menjadi amanah untuk peningkatan karirnya.

“Saya minta do’anya kepada rekan-rekan semua dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama bisa dipromosikan lagi, tentunya dimana saya bertugas kita tetap saling bersilaturahmi,”pungkasnya.

Sementara itu, Yusni Hardi, Sekretaris PWI Kalsel mengatakan kepindahan Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah mengejutkannya. Karena tadi malam mendapat undangan melalui pesan whatsapp tentang kegiatan hari ini.

BACA JUGA:  Gubernur Kalsel Diusulkan Dapat Gelar Kehormatan Doctor Honoris Causa

“Kami merasa sedih dan bahagia mendengar kepindahan bapak Brigjen Firmansyah, sedih karena harus berpisah. Bahagia karena mendapat jabatan baru dalam peningkatan karirnya sebagai seorang militer,”ujarnya.

Yusni berharap agar penggantinya nanti lebih baik, paling tidak sama dengan Danrem dalam mengayomi serta menjalin kerja sama dengan insan media yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Selamat jalan buat Brigjend TNI Firmansyah, kami juga memohon maaf apabila ada kesalahan dalam bergaul dan berinteraksi dengan bapak. Kami turut mendo’akan semoga sukses menempati jabatan baru dan sehat selalu,”do’anya.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait