DPRD HSS Dukung e-Marketplace SiOpen UKPBJ

Kepala UKJBJ, Mahyuni bersama unsur pimpinan DPRD HSS

Wartaniaga.com, Kandangan- DPRD kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengapresiasi dan memberi dukungan penuh terhadap aplikasi e-marketplace SiOpen milik pemkab HSS. Hal ini terungkap saat rapat terbatas antara DPRD HSS dengan Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Pemkab HSS di Kandangan, Rabu (26/1).

SiOpen sendiri merupakan inovasi dari Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Pemkab HSS sebagai aplikasi untuk pengadaan barang dan jasa.

Tujuan dari Rapat terbatas untuk membahas evaluasi kendala dan hambatan terkait proses tender selama tahun 2021 serta ingin mengetahui lebih jauh terkait inovasi SiOpen yang digagas oleh UKPBJ HSS.

Menurut Ketua DPRD HSS, Akhmad Fahmi pihaknya menyambut baik pelaksanaan Inovasi e-Marketplace lokal SiOpen dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten HSS.

“Kami mendukung penuh program inovasi SiOpen, karena ini merupakan salah satu bentuk transparansi pengadaan barang dan jasa yang sangat bagus,” ucap Akhmad Fahmi didampingi Wakil Ketua I Rody Maulidi dan Wakil Ketua II Muhammad Kusasi

Sementara itu, Kepala UKPBJ HSS Mahyuni menuturkan, pihaknya bersyukur mendapatkan dukungan dari pimpinan DPRD atas inovasi yang dirancang bersama dengan Dinas Kominfo HSS tersebut.

” Alhamdulillah kita mendapat dukungan penuh dari pimpinan DPRD HSS terkait inovasi SiOpen dan kami mengucapkan terima kasih,” katanya.
Dikatakan Mahyuni, adanya dukungan tersebut menjadi modal bagi UKPBJ HSS untuk mengembangkan aplikasi e-Marketplace SiOpen agar lebih bagus ke depan.

“Kita akan terus berupaya mengembangkan aplikasi SiOpen karena ini inovasi baru, maka harus terus disosialisasikan,” pungkasnya.
Dalam pertemuan tersebut turut hadir Plt Sekwan Irfani, Sub Koordinator PPBJ Rahmat Dhany Fitrian, serta Koordinator JFT PPBJ Andrianto Nugroho.

Reporter : Amutz
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait

banner 468x60