UMKM Binaan PKK Banjarbaru, Peroleh Juara I Stand UMKM Terbaik di Murdjani Festival 2021

  • Whatsapp
Drs Hj Lesa Fahriana MM staf ahli Walikota Banjarbaru saat menyerahkan hadiah kepada pemenang.

Wartaniaga.com, Banjarbaru –Penutupan Murdjani Festival 2021 berlangsung meriah, selain menampilkan band Hindi juga mengumumkan stand terbaik baik dari perwakilan kelurahan maupun UMKM di Banjarbaru.

Tadi malam, Sabtu 18 Desember 2021 penutupan sekaligus pengumuman para juara penampilan stand-stand terbaik yang berfartisipasi dalam kegiatan Murdjani Festival 2021, dari tanggal 17-18 Desember 2021 di Lapangan dr Murdjani Banjarbaru.

Adapun pemenang pada katagori Stand UMKM berturut-turut yaitu, harapan 3 no stand 13 UMKM binaan dinas pendidikan, harapan 2 ; no 10 UMKM binaan disdag, harapan 3 ; no 01 UMKM binaan Deskranasda.

Juara ke-3, stand no 3 UMKM binaan Dharma Wanita, juara 2, Stand Disbudpar kab Banjar, dan yang menjadi juara I adalah Stand no 2 UMKM binaan PKK Banjarbaru.

BACA JUGA:  H Ibnu Sina - H Hermansyah Pamitan dengan PDAM Bandarmasih

Sedangkan untuk stand kelurahan terbaik yang memperoleh predikat juara adalah sbb; juara harapan 3, stand no 18 kel Guntung Paikat, harapan 2 ; stand no 19 kel Guntung manggis, harapan pertama ; stand no 15 kel Landasan Ulin Barat.

Juara ke-3 ; stand no 11 dari kelurahan Sungai Besar, juara 2 ; kelurahan Palam dan yang menjadi juara I untuk stand terbaik tingkat kelurahan adalah Kelurahan Loktabat Utara.

Sementara itu, Hidayaturahman Sos Msi Kadisporabudpar kota Banjarbaru mengatakan bahwa penutupan Murdjani Festival Banjarbaru 2021 yang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 17-18 Desember 2021.

Sedangkan transaksi UMKM yang berlangsung selama 2 malam tersebut masih diperhitungkan oleh panitia pelaksana karena sampai dengan jam 10-an malam tadi stand-stand masih banyak yang buka.

BACA JUGA:  Jaga Marwah, Bawaslu Banjarmasin Laporkan GM ke DKPP

“Alhamdulillah para UMKM yang ikut dalam festival ini merasa puas karena mendapatkan antusias dari para pengunjung. Insya Allah tahun-tahun kedepan even ini bisa dilaksanakan lebih baik dengan konsep yang bisa meningkatkan perekonomian di masyarakat,”pungkasnya.

Turut hadir dalam acara penutupan, Dra Hj Lesa Fahriana MM staf Ahli Bidang Hukum dan Politik mewakili walikota Banjarbaru sekaligus menutup acara Murdjani Festival 2021 Banjarbaru, para Dewan Juri dan undangan.

Editor : Eddy Dharmawan

L

Pos terkait