Saidi Dukung HIPMI Kabupaten Banjar dalam Regenerasi

  • Whatsapp
M Rifqi Maulana Mansyur calon ketua HIPMI kab Banjar saat wawancara dengan media

Wartaniaga.com, Martapura – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Banjar adakan Musyawarah Cabang ke-VI di Aula Sultan Adam Martapura Kabupaten Banjar.

Muscab HIPMI kabupaten Banjar ini dibuka langsung oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur S.I.Kom selaku pembina HIPMI kabupaten Banjar Kalimantan Selatan, Selasa 21 Desember 2021.

“Alhamdulillah hari ini teman-teman HIPMI mengadakan Musyawarah cabang ke-VI, kegiatan ini bukan saja sebagai evaluasi program tetapi adanya regenerasi pimpinan,”ujar Saidi.

Dia menambahkan bahwa selama menjabat mulai dari anggota dewan, wakil Bupati dan sekarang menjadi orang no 1 di Kabupaten Banjar hubungan emosionalnya sudah bagus. Bahkan menurutnya dia sudah menjadi bagian dari HIPMI kabupaten Banjar.

“Semoga terpilihnya pimpinan baru nanti bisa bersinergi dengan baik pemerintah dengan melakukan konsolidasi dalam rangka stimulus perekonomian di kabupaten Banjar agar dapat dirasakan oleh masyarakat,”tutupnya.

BACA JUGA:  Abdul Hadi : SKPD Segera Koordinasi Dengan Provinsi Tanggulangi Kondisi Portal Dan Jembatan

Sementara itu ketua Formatur terpilih M Rifqi Maulana Mansyur mengatakan bahwa untuk persiapan Mucab HIPMI ke-VI kabupaten Banjar sudah dipersiapkan 2 Minggu sebelum pelaksanaan.

“Pelaksanaan Muscab HIPMI ini adalah karena meninggalnya pimpinan terdahulu dan kebetulan masa kepemimpinannya berakhir pada Pebruari 2022 nanti, Jadi hari ini kami melaksanakan Muscab terlebih dahulu,”paparnya.

Dia berharap agar pelaksanaan Mucab HIPMI kali ini berjalan dengan lancar serta mendapat dukungan dari semua pihak.

“Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan Alhamdulillah tadi yang membuka acara langsung Bupati Banjar, ini membuktikan adanya dukungan langsung dari pemerintah daerah,”pungkas Lana sapaan akrab calon tunggal pimpinan HIPMI kabupaten Banjar ini.

Editor : Eddy Dharmawan

L

Pos terkait