Lanud Sjamsudin Noor Gelar Demonstrasi Penanganan Kebakaran

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Kebakaran adalah bencana yang dapat terjadi kapan saja dan dimana saja, sehingga mengakibatkan kerugian materiil bahkan menimbulkan korban jiwa.

Untuk menghindari dan mengantisipasi terjadinya bahaya kebakaran tersebut khususnya di lingkungan perumahan maupun di sekitar perkantoran, maka Tim Keselamatan Kerja (Lamja) Lanud Sjamsudin Noor menggelar simulasi penanganan kebakaran.

Dipimpin PS Kasubsi Base Resque Sibaseops Disops Lanud Sjamsudin Noor Letda Tek Mukadir melaksanakan kegiatan demonstrasi penanganan/pemadam kebakaran tentang bahaya kebakaran, bertempat di lapangan Amarta Lanud Sjamsudin Noor, Kamis (9/12).

Demonstrasi penanganan/pemadam kebakaran tentang bahaya kebakaran tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan personel Lanud Sjamsudin Noor dalam menggunakan dan mengoperasikan Alpeka secara cepat, tepat, efisien dan aman.

BACA JUGA:  Ibnu Sina Buka Muskot FORMI Kota Banjarmasin 2020

Hal ini dilakukan agar bahaya kebakaran yang terjadi dapat dicegah dan ditanggulangi sedini mungkin sehingga tidak terjadi kebakaran yang lebih luas, selain itu juga untuk menguji kelayakkan alat pemadam yang dimiliki Lanud Sjamsudin Noor.

L

Pos terkait