Lanud Sjamsudin Noor Gelar Demonstrasi Penanganan Kebakaran

  • Whatsapp

Melalui Kadisops Lanud Sjamsudin Noor Mayor Lek Febrian Wijoseno Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago menjelaskan bahwa betapa pentingnya koordinasi dan kewaspadaan serta kedisiplinan yang harus ditegakkan oleh setiap anggota.

Dia melanjutkan memberikan sosialisasi tentang penyebab terjadinya kebakaran mulai dari faktor manusia dan materiil serta bagaimana cara prosedur yang benar dan tepat menangani bahaya kebakaran apabila sewaktu-waktu terjadi, cara pencegahan serta pengenalan macam-macam Alpeka dan cara menggunakannya.

Danlanud juga mengucapkan terimakasih kepada Tim Lamja Lanud Sjamsudin Noor, yang dapat bekerjasama dengan baik sehingga semua kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik, lancar dan aman.

”Diharapkan dengan adanya latihan penanganan kebakaran ini, seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor dapat memahami dan mengerti serta dapat mengingat kembali bagaimana cara menggunakan alat-alat PK (pemadam kebakaran) yang ada, sehingga apabila terjadi kebakaran tidak terjadi kepanikan,”pungkasnya.
Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

BACA JUGA:  Tak Layak Pakai, Pemko Pilih Hibahkan Asetnya

Editor : Eddy Dharmawan

L

Pos terkait