Ketum Japnas Kalsel : Selamat untuk NTB Jadi Tuan Rumah Munas I

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin— Dihadiri hampir seluruh peserta se Indonesia, Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) I Tahun 2021 Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) berjalan sukses, Sabtu (18/12/2021) di Grand Melia Jakarta.

Rakornas dilaksanakan secara offline dan virtual itu dihadiri hampir seluruh pengurus se Indonesia, dan dipimpin Ketua Harian Japnas Widiyanto Saputro.

Sementara itu, Ketum Japnas Kalsel H. Risdianto Haleng HB yang saat ini belum pulih dari sakit hanya bias mengikuti melalui virtual mengatakan, atas nama pengurus dan anggota mengucapkan selamat atas terselenggaranta Rakornas dan dipilihkan NTB sebagai tuan rumah Munas I Japnas 2022.

“Kami seluruh jajaran Japnas Kalsel mengucapkan selamat kepada NTB terpilih sebagai tuan rumah Munas I Japnas 2022,” tutur pria murah senyum ini.

BACA JUGA:  Camat Babirik : Jalan Baru untuk Peningkatan Ekonomi Desa

Dari hasil Rakornas memutuskan Munas I Japnas 2022 akan dilaksanakan di Nusa Tenggara Barat selambatnya pada 18 Juni 2022 atau 6 bulan dari pelaksanaan Rakornas.

“Dari 6 provinsi yang menyatakan berminat menjadi tuan rumah yaitu Papua Barat, Kalimantan Tengah, NTB, Jawa Timur, DKI Jakarta dan Lampung, ternyata yang mendapat kesempatan tahun depan adalah NTB,” katanya.

L

Pos terkait