Danrem 101/Antasari Berikan Penghargaan 32 Media di Banjarmasin

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Kegiatan Hari Ulang Tahun yang ke-60 Korem 101/Antasari berlangsung sederhana, selain acara pisah sambut pejabat Kasi Ops Kasrem juga diberikan penghargaan sebanyak 32 Media yang aktif dalam memberitakan kegiatannya.

Brigjend TNI Firmansyah, Danrem 101/Antasari mengatakan bahwa pemberian penghargaan kepada sejumlah media adalah sebagai ucapan terimakasihnya kepada para Jurnalis yang selama ini ikut membantu kegiatan yang di adakan Korem 101/Antasari maupun jajarannya sampai kedaerah (20/12).

Dia menambahkan selama ini kegiatan yang dilakukan oleh Korem dan jajaranya selalu mendapat support dari para wartawan dalam menyampaikan berita dan rilis dari Korem 101/Antasari.

“Kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antara media dan Korem 101/Antasari sebagai wujud terimakasih kami dan penghargaan kepada Media,”tambah Danrem.

BACA JUGA:  Pemko Banjarmasin Hargai Siswa STTD Jadi CPNS

Sebelumnya, juga diberikan penghargaan kepada prajurit berprestasi, prajurit purna tugas dan pemberian pemenang hadiah Lomba dalam rangka HUT ke-60 Korem 101/Antasari.

“Kami memohon maaf apabila ada teman-teman media ada yang terlewati sehingga tidak mendapatkan undangan hari ini,”tutup Danrem.

 

Editor : Eddy Dharmawan

L

Pos terkait