Dorong Kemajuan UMKM, Pemkot Banjarbaru Gelar Murdjani Festival 2021

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru –Melandainya kasus Covid-19 di Indonesia dan di sejumlah wilayah terutama di Banjarbaru, memotivasi pemerintah kota (pemkot) Banjarbaru menggelar kembali Murdjani Festival di akhir tahun 2021 ini.

Pelaksanaan Murdjani ini merupakan kali ke-3 setelah vakum selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk di Indonesia. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yaitu dari tanggal 17-18 Desember 2021.

Hari ini, bertempat di lapangan Dr Murjani Banjarbaru, Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin resmi membuka kegiatan “Murdjani Festival 2021 ”, menggandeng Disporabudpar sebagai pelaksana kegiatan ini.

“Murdjani Festival 2021 diadakan dalam rangka untuk meningkatkan perekonomian dan mendorong kemajuan UMKM di Banjarbaru pasca pandemi Covid-19 yang mulai melandai,”ujar Ovie sapaan akrab Walikota Banjarbaru ini kepada Wartaniaga.

BACA JUGA:  Pendatang dari Pulau Jawa Naik 2,7 Persen

Ovie juga menghibau kepada para peserta maupun pengunjung agar tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Walaupun melandai masyarakat harus taat dengan prokes, karena masih ada covid di sekitar kita,”himbaunya.

Kegiatan ini adalah upaya pemerintah dalam membantu masyarakat terutama bagi para UMKM yang ada di kota Banjarbaru agar bangkit dan maju pasca pandemi covid-19.

Pos terkait