Dorong Kemajuan UMKM, Pemkot Banjarbaru Gelar Murdjani Festival 2021

  • Whatsapp

“Dengan Murdjani Festival hari ini, diharapkan roda perekonomian berjalan dengan lancar dan para UMKM semakin maju serta akan kembali bejalan normal,”tutup Ovie.

Sementara itu, Kepala Dinas pemuda olahraga, kebudayaan dan pariwisata (Disporabudpar) Kota Banjarbaru, Hidayaturahman mengatakan bahwa kegiatan Murdjani Festival bukan hanya bagi UMKM tetapi juga menghadirkan juga Pentas Senibudaya.

“Event hari ini adalah sebagai even penutup seluruh kegiatan pemerintah kota Banjarbaru di tahun 2021,”ujarnya.

Dia menambahkan bahwa, sebelum pandemi Banjarbaru sudah melakukan festival ini sudah 2 kali dan hari ini adalah pelaksanaan even yang ketiga kalinya.

“Konsep Murdjani Festival kali ini agak berbeda dari tahun sebelumnya, kita lebih mengangkat kepada UMKM dan potensi wisata lainnya di daerah masing-masing,”paparnya ke media ini.

BACA JUGA:  Perusahaan Outsourcing Serap Banyak Tenaga Kerja

Ada 55 stand yang mengikuti Murdjani Festival tahun ini, terdiri dari 20 stand untuk kelurahan Banjarbaru dan 35 stand untuk UMKM serta yang lainnya.
“Kita berharap dengan pelaksanaan kegiatan ini, perekonomian masyarakat bergerak kembali dan sektor wisata kembali menggeliat di Banjarbaru,”pungkasnya.

Editor : Eddy Dharmawan

L

Pos terkait