Dispora Kalsel Siap  Gelar Festival Bola Voli Antar Pelajar

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalsel akan menggelar event Paman Birin Cup Fun Festival Bola Voli antar pelajar Tingkat SLTA   sederajat se-Kalimantan Selatan Tahun 2021.

“Jadi kita akan melaksanakan festival bola voli antar pelajar pada tanggal 14-16 Desember 2021,” kata Plt Kasi Pengembangan Olahraga Rekreasi, Tradisional dan Layanan Khusus, Budiono di ruang kerjanya, Banjarmasin, Senin (13/12/2021).

Ia mengatakan Festival Bola Voli antar pelajar Tingkat SLTA  sampai saat ini yang sudah mendaftar sebanyak 27 tim dari 8 Kabupaten/Kota yang mewakili sekolah di wilayahnya masing-masing, yaitu Banjarmasin, Batola, Banjarbaru, HSS, Tapin, Kotabaru, Kabupaten Banjar, dan Tanah laut.

Dispora sendiri membatasi jumlah tim yang mengikuti festival tersebut maksimal hanya 30 tim se-Kalsel. Menururnya ini dilakukan agar protokol kesehatan bisa dikendalikan saat di lapangan.

BACA JUGA:  Baznas Banjarmasin Programkan Bedah 2 Rumah Pertahun

Adapun pelaksanaan kegiatan dilakukan di Gedung Olahraga (GOR) Hasanuddin, Banjarmasin.”Lapangan sudah disiapkan panitia dan insya Allah kita akan pembukaan ditanggal 15 pagi,” bebernya.

Terkait pelaksanaan pertandingan, Ia menerangkan akan menyesuaikan dengan situasi pandemi COVID-19 sehingga peserta yang akan mengikuti festival pun dibatasi  agar tidak terjadi kerumunan dan hanya ada peserta yang bertanding disetiap tim yang dijadwalkan.

Adapun total hadiah yang disiapkan sebesar Rp40 juta dan tropi. Total hadiah itu ada juara satu sampai juara empat.

Editor:Ahmad Yani

L

Pos terkait