Cegah Wabah Covid 19, Lanal Banjarmasin Gencarkan Serbuan Vaksinasi Maritim

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Pelaihari – Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Maritim secara massal untuk dosis pertama dan kedua.

Bertempat di Desa Sebuhur Kec. Jorong Kab. Tanah Laut untuk pekerja PT Bangun Kalimantan dan diikuti peserta lainnya yaitu dari warga pesisir setempat, pelajar serta para Lansia, Senin 13 Desember 2021.

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara Lanal Banjarmasin dan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Cabang Kalimantan Selatan. Untuk vaksin menggunakan Sinovac dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kali ini Lanal Banjarmasin melibatkan 17 Tenaga Kesehatan (Nakes) gabungan, terdiri dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin dan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

BACA JUGA:  Kemah Bakti Karang Taruna, Pupuk Rasa Persatuan

Vaksinanasi yang ke- 64 ini berjumlah 148 peserta dan semuanya sukses divaksinasi dengan aman dan sehat, serta tanpa ada keluhan setelah vaksinasi.

Hingga saat ini total keseluruhan Vaksinasi yang digelar oleh Lanal Banjarmasin di wilayah Kalimantan Selatan sudah mencapai 20.081 orang. Dan akan terus dilakukan sampai tercipta Herd Immunity di masyarakat.

L

Pos terkait