Aditya Dianugerahi Penghargaan Top Leader on Digital Implementation 2021

  • Whatsapp
Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Arifin SH MH

Wartaniaga.com, Banjarbaru- Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Arifin SH MH dianugerahi penghargaan Top Leader on Digital Implementation 2021.

Anugerah tersebut diberikan oleh It Works TOP DIGITAL Awards 2021 yang merupakam kegiatan pembelajaran dan penghargaan tertinggi di bidang teknologi digital terbesar di Indonesia.

Adapun penilaian dan penentuan pemenangan dilakukan berdasarkan wawancara penjurian dan pengisian kuesioner serta penentuan pemenang secara obyektif dan independen dalam sidang pleno dewan juri yang kredibel.

Kegiatan TOP DIGITAL Awards 2021 ini diselenggarakan oleh majalah ItWorks yang bekerjasama dan didukung oleh beberapa Asosiasi dan Perusahaan Konsultan TI TELCO/ Digital.

Sedangkan Pemenang TOP CIO dan TOP IT Manager, akan ditetapkan dan diinformasikan kemudian.

BACA JUGA:  Paman Birin Buka Festival Panahan Tradisional

Keberhasilan dalam meraih penghargaan TOP DIGITAL Awards tersebut, merupakan pencapaian yang luar biasa, karena menunjukkan bahwa manajemen perusahaan telah mengelola bisnisnya secara modern, profesional, dan lebih terpercaya dengan mengimplementasikan serta memanfaatkan teknologi informasi dan digital yang lebih canggih.

L

Pos terkait