Kodim 1004 Kotabaru Ajak Media Kampanyekan Vaksinasi

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kotabaru- Dandim 1004 Kotabaru Letkol inf Roy fahkrul rozy mengajak insan pers untuk mengkampanyekan vaksinasi terhadap masyarakat.

Ia menjelaskan capain vaksinasi kabupaten Kotabaru merupakan peringkat ke dua terendah dalam hal pencapaian vaksinansi.

“Karna ada beberapa kendala yang di hadapi oleh kabupaten Kotabaru, Jadi bukan hanya tugas Pemerintah Daerah. Tapi tugas kita semua, sebab bagi yang memenuhi persyaratan jika belum vaksin,” paparnya.

Pemerintah kabupaten Kotabaru bekerja sama dengan bebagi pihak, namun terus berupaya meningkatkan fasilitasi vaksinasi dalam rangka pencapaian target 70 persen hingga akhir tahun ini dikabupaten Kotabaru.

Roy menegaskan vaksin disuntikan aman, dan sebelum divaksinasi dilakukan proses screening. “Kalau disamaratakan nanti salah. Jadi bahasa saya wajib bagi yang memenuhi persyaratan,” serunya.

BACA JUGA:  3 Hari Berturut-turut Angggota Polres HSU Akan di Vaksin

Dalam hal vaksinasi kodim 1004 kotabaru menyasar dor to dor secara langsung dan meberikan hadiah berupa sembako untuk menarik warga agar bersedia di vaksin guna menurunkan resiko penularan covid 19.

“Hari ini saja, kegiatan vaksinasi oleh jajaran Koramil melaksanakan vaksinasi dibeberapa titik antara lain di Desa Sekapung, Teluk Tamiang, Teluk Aru, Tanjung Batu, dan Desa Berangas,” jelasnya.

Reporter : Anaq
Editor: Aditya

L

Pos terkait