Pemkab HSU Gelar Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) di Hotel G Sign Banjarmasin 19 – 21 Desember 2021.

Ketua Tim seleksi (Timsel) Prof KH Dr HA Hafiz Anshary AZ MA di Banjarmasin, mengatakan secara teknis nilai yang diberikan oleh timsel terhadap pesera JPT bersifat rahasia masing-masing anggota Timsel tidak tahu berapa jumlah nilai yang diberikan.

“Teknis yang kami lakukan di dalam wawancara, nilai masing-masing timsel yang diberikan itu tidak diketahui oleh yang lain, setelah selesai diserahkan kepada Sekretaris,” ujar Hafiz, Selasan (21/12).

Hafiz menerangkan, nilai yang diberikan tim seleksi (timsel) langsung dimasukan dalam amplop, hingga Senin (20/12) Timsel JPT sudah mewancarai 18 orang pejabat HSU namun tidak mengetahui berapa hasilnya.

BACA JUGA:  Peringati Milad ke 68, KKB Pusat Gelar Doa Bersama

Kegiatan rekaputulasi nilai juga dilakukan secara terbuka bersama sekretariat panitia dan hasilnya diserahkan kepala plt Bupati HSU untuk ditindak lanjuti.

“Pelaksanaan seleksi JPT memang sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan tim pansel berupaya secara maksimal untuk melaksanakan sebaik-baiknya.Tidak ada intervensi dari siapa pun,, objektivitas kita tempatkan sebagai prioritas kita,” tegas Hafiz.

Pos terkait