Pemkab HSU Gelar Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) di Hotel G Sign Banjarmasin 19 – 21 Desember 2021.

Ketua Tim seleksi (Timsel) Prof KH Dr HA Hafiz Anshary AZ MA di Banjarmasin, mengatakan secara teknis nilai yang diberikan oleh timsel terhadap pesera JPT bersifat rahasia masing-masing anggota Timsel tidak tahu berapa jumlah nilai yang diberikan.

“Teknis yang kami lakukan di dalam wawancara, nilai masing-masing timsel yang diberikan itu tidak diketahui oleh yang lain, setelah selesai diserahkan kepada Sekretaris,” ujar Hafiz, Selasan (21/12).

Hafiz menerangkan, nilai yang diberikan tim seleksi (timsel) langsung dimasukan dalam amplop, hingga Senin (20/12) Timsel JPT sudah mewancarai 18 orang pejabat HSU namun tidak mengetahui berapa hasilnya.

BACA JUGA:  Pesan Kedamaian dari Rakernas FKPT ke-7

Kegiatan rekaputulasi nilai juga dilakukan secara terbuka bersama sekretariat panitia dan hasilnya diserahkan kepala plt Bupati HSU untuk ditindak lanjuti.

“Pelaksanaan seleksi JPT memang sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan tim pansel berupaya secara maksimal untuk melaksanakan sebaik-baiknya.Tidak ada intervensi dari siapa pun,, objektivitas kita tempatkan sebagai prioritas kita,” tegas Hafiz.

L

Pos terkait