Wabup HSS Tinjau Progres Pembangunan Makam Guru Kapuh

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan- Wakil Bupati (Wabup) Hulu sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad meninjau pelaksanaan dan progres pembangunan makam Guru Kapuh di desa Kapuh Kecamatan Simpur.

Kedatangan Wabup HSS Syamsuri bersama Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten HSS HM Taha disambut hangat keluarga Almarhum Guru kapuh.

“Alhamdulillah proses pengerjaan masih terus berjalan, dan sudah terlihat secara fisik, mudah- mudahan dapat segera terselesaikan,” ucapnya kemaren.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada para pihak yang juga turut membantu terealisasinya pembangunan makam Abah Guru Kapuh.

“Banyak yang cinta kepada guru kapuh, dari ilmu-ilmu yang banyak di berikan pada kita, kecintaan itulah yang menggerakkan hati kita,” ungkap Wabup.

BACA JUGA:  Hari Pahlawan, Sukamta Bacakan Sambutan Menteri Sosial RI

Memasuki 14 hari jelang 100 hari wafatnya Almarhum Guru Kapuh, Wabup Syamsuri juga ingin mengetahui sejauh mana persiapan yang di lakukan pihak panitia.

“Kami juga datang dan berkordinasi langsung terkait persiapan menjelang peringatan 100 hari wafatnya almarhum guru kapuh,kami dari pemerintah daerah siap untuk membantu pelaksanaan,” bebernya.

Nantinya peringatan 100 hari wafatnya Almarhum Huru Kapuh akan digelar selama 3 malam berturut-turut, yakni untuk keluarga akan di gelar pada tanggal 17 ke 18 November , untuk umum akan di gelar pada tanggal 18 ke 19 November dan untuk relawan akan digelar pada tanggal 19 ke 20 November.

Selama kegiatan penerapan protokol kesehatan ketat akan di terapkan dan nantinya juga akan di siarkan langsung melalui live streaming.

BACA JUGA:  Abdul Hadi Lantik Dewan Hakim dan Juri MTQ ke 14 Balangan

Reporter: Amutz
Editor: Aditya

Pos terkait