Peringati Hari Pahlawan, Partai Ummat Banjarmasin Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Memperingati Hari Pahlawan 2021, partai Ummat kota Banjarmasin bakal menggelar vaksinasi covid-19 untuk masyarakat umum.

Kegiatan ini akan digelar pada Sabtu, 13 November mendatang di halaman gedung Wanita, jalan H Hasan Basri, Kayu Tangi Banjarmasin Utara. Yeng juga arahan dari Ketua  DPW Partai Ummat Kalsel Soegeng  Soesanto dan Ketua Majelis Pengawas Partai Ummat HM Basyir MSA

Menurut Ketua Partai Ummat Banjarmasin, Muhammad Sadiq, vaksinasi ini merupkan bentuk kontribusi partainya terhadap program pemerintah dalam rangka mempercepat vaksinasi nasional.

“ Semoga dengan vaksinasi ini tercipta herd immunity di masyarakat dan pandemi ini cepat berakhir,” ujarnya kepada Wartaniaga.com, Jum’at (5/11).
Sadiq juga berharap vaksinasi yang gencar dilakukan oleh berbagai organisasi, instansi termasuk partainya ini dapat lebih menurunkan level PPKM di Banjarmasin.

BACA JUGA:  Marbot di Banjarmasin Bakal Terima BPJS Ketenagakerjaan

“ Level turun, maka aktivitas masyarakat juga lebih bebas dan otomatis perekonomian juga akan berjalan lancar,” katanya seraya menambahkan meski demikian protokol kesehatan tetap diperhatikan.
Diungkapkannya, pada kegiatan ini partai Ummat kota Banjarmasin hanya menyiapkan vaksinasi dosis pertama dengan jumlah 500 sampai 750 dosis.

“ Jika nanti H-2 pendaftarnya melebih dosis yang kita sediakan, maka akan kita mintakan tambahan ke Dinas Kesehatan kota Banjarmasin,” terang Sadiq.
Berbeda dengan vaksinasi di tempat lain, vaksinasi partai Ummat ini menyediakan berbagai macam doorprize mulai dari seterika, magicom, dispenser, speker hingga skuter dan hadiah menarik lainnya.

“ Maka jangan sampai ketinggalan untuk bervaksin di vaksinasi partai Ummat Banjarmasin dengan mendaftarkan diri melalaui whatapps ke nomor 08115002111. Dan wajib usianya di atas 12 tahun serta menaati protokol kesehatan,” ujarnya mengingatkan.

BACA JUGA:  Ribuan Jemaah Antar Guru Zuhdi ke Pemakaman Terakhir

 

Reporter : Ahmad Syarif

Editor : Edhy Dharmawan

Pos terkait