Sebuan Vaksinasi On The Spot Model TNI AU Lanud Sjamsudin Noor

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Berikan semangat TNI AU terus menerus memberikan dukungan kepada pemerintah untuk vaksinasi kepada masyarakat melalui Serbuan Vaksinasi disetiap kesempatan.

Hal ini dilakukan agar terbentuk Herd Immmunity sehingga masyarakat akan kembali hidup normal serta bisa beraktivitas seperti seperti dengan hidup normal baru.

Meskipun pandemi ini mulai melandai, masih diingatkan kepada masyarakat agar selalu taat dalam menjalankan protokol kesehatan yang ketat. Dengan mengerahkan seluruh potensi yang dimiliki Lanud Sjamsudin Noor melalui RSAU Sjamsudin Noor mengadakan vaksinisasi terhadap warga Banjarbaru, Senin (15/11).

Salah satu cara mempermudah masyarakat mendapatkan vaksinasi Covid 19, Tim kesehatan Lanud Sjamsudin Noor menggelar serbuan vaksin dengan cara on the spot yaitu mendaftar langsung di lokasi vaksin.

BACA JUGA:  Tanam Pohon Ulin, PWI Kalsel Dukung Revolusi Hijau

Danlanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago mengatakan bahwa, program serbuan vaksin yang kerap dilaksanakan secara kontinu oleh RSAU Sjamsudin Noor guna membantu pemerintah dalam menjalankan program serbuan vaksin satu juta orang dengan harapan sebanyak 70% masyarakat Indonesia sudah tervaksinasi.

Pos terkait