Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor Gencarkan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Rumah Sakit TNI AU Lanud Sjamsudin Noor tetap gencar melaksanakan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat di wilayah Kalimantan Selatan untuk vaksinasi Covid-19 hingga hari ini.

Kegiatan vaksinasi ini gratis, aman, halal dan akan terus dilaksanakan oleh Lanud Sjamsudin Noor sesuai dengan apa yang telah di agendakan, Selasa 2 Nopember 2021.

Hal ini dilakukan dengan harapan agar dapat mendorong terciptanya herd immunity atau kekebalan komunal di seluruh lapisan masyarakat khususnya di Provinsi Kalimantan Selatan.

Pelaksanaan vaksinasi dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan bertujuan agar dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kalimantan Selatan ini.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Lanud Sjamsudin Noor Mayor Kes dr Tri Supriyanto, SpPD, menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dan untuk memutus rantai sebaran Covid-19.

BACA JUGA:  Komisi IV DPRD Kalsel Dukung Langkah Penerapan PPKM

“Tidak cukup hanya di vaksin, namun lebih kepada pola hidup masyarakat yang harus disiplin menerapkan protokol kesehatan. Semua harus bisa bahu membahu melawan Covid-19, tidak bisa ego sektoral apalagi mengabaikan protokol kesehatan,”ujarnya.

Dia juga menambahkan bahwa harus prokes dalam kehidupan sehari-hari dan jangan pernah ragu untuk di vaksin, karena vaksin itu sudah terbukti aman, halal dan sangat baik untuk meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh.

Vaksinasi ini mendapat antusiasme dari masyarakat, hal ini terlihat dari banyaknya warga yang datang ke Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor untuk melaksanakan vaksinasi dosis kesatu maupun dosis kedua sejak pagi.

Reporter : Ahmad Syarif

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait