PELTI Kalsel Bakal Gelar Rakorprov

  • Whatsapp
Ketua Pelti Kalsel, Asbullah

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Kalimantan Selatan (Kalsel) menyambangi Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalsel di Jalan P Antasari Banjarmasin, Senin (1/11/2021).

Kedatangan mereka dalam rangka konsultasi dan berkoordinasi terkait persiapan menggelar  Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Pelti Kalsel yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Dipimpin langsung oleh ketua Pelti Kalsel, Asbullah dan didampingi sekretaris Pelti Kalsel Gusti Iwan Suryanata, Binpres Pelti Kalsel Sa’id Muchtar, dan Novi, kedatangan mereka disambut langsung oleh Kabid Binpres KONI Kalsel, Gusti Perdana Kesuma.

“Ada beberapa poin yang kita bahas tadi, utamanya terkait regulasi Porprov. Karena peraturan-peraturan di Porprov nantinya dibahas juga di Rakerprov. Berhubung ada beberapa hal yang perlu kami dalami, maka kami lakukan konsultasi. Alhamdulillah tadi diberi penjelasan pak Muchlis dan Gusti Perdana,” ucap ketua Pelti Kalsel, Asbullah.

BACA JUGA:  Warga Keluhkan Jalan Berlobang, Arifin Sodorkan Aplikasi Ba3

Asbullah menambahkan, di Rakerprov nanti juga dibahas soal pendaftaran atlet. Lantaran ketentuan yang dikeluarkan KONI menyatakan bahwa tenggat pendaftaran tanggal 30 Juni 2020 lalu, maka perlu ada komunikasi lebih lanjut.

“Sesuai regulasi yang ditetapkan KONI, batas akhir pendaftaran 30 Juni 2020. Itu tadi, kami minta penjelasan apakah ketentuan itu sudah baku atau masih bisa dirubah,” tambahnya.

Lebih lanjut, Asbullah mengatakan pihak Pelti Kalsel akan menggelar Kejurprov yang rencananya dilaksanakan bulan ini. Kendati begitu, dirinya mengatakan hal itu bergantung pada keputusan hasil Rakerprov.

“Rencana kami November ini akan ada Kejurprov. Tapi nanti kita rapatkan dulu dengan pengcab se-Kalsel. Barangkali ada masukan yang bisa jadi bahan pertimbangan kita. Termasuk juga, apakah Kejurprov ini apakah jadi syarat untuk ikut Porprov,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Pantai Takisung Jadi Wadah Silaturahmi Lemkari Ranting Pemkot Banjarmasin

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait